Connect with us

Ketik yang Anda cari

Peristiwa

Ultah, Alumni Akpol 91 Bantu Warga Terdampak Covid19

Kegiatan perayaan HUT Alumni Akpol 91, Senin.

Kota Bima, Bimakini.- Memeringati Hari Ulang Tahun Alumni Akpol 1991 Batalyon Bhara Daksa, menggelar Bakti Sosial untuk korban terdampak Covid19. Kegiatan berlangsung di halaman Mapolres Bima Kota, Senin (27/7).

Bakti sosial itu dihadiri Kapolres Bima Kota, AKBP Haryo Tejo Wicaksono S Ik, Dandim 1608 Bima, Kabag Sumda Polres Bima Kota, Kasat Narkoba Polres Bima Kota, Kasat Polair Polres Bima Kota, Kasat Binmas Polres Bima Kota dan Kasat Lantas Polres Bima Kota.

“Juga hadir ada sekitar 30 tamu undangan dari berbagai kalangan mulai dari keluarga Alumni 91 hingga masyarakat terdampak Covid 19,” ujar Kapolres melalui Kassubag Humas, AKP Hasnun Senin (27/7).

Sasaran utama bakti sosial ini sambung Kapolres yang diulas Hasnun, khususnya kepada terdampak Covid 19 yang luput dari perhatian pemerintah selama ini. “Seperti anggota kita yang beresiko tinggi, keluarga alumni Akpol dan masyarakat,” ulasnya.
Acara ini disambut baik kata Kapolres, lantaran digelar ditengah pandemi Covid 19 yang berpengaruh pada kesehatan serta ekonomi dunia saat ini yang cukup merata khususnya di Bima sendiri.

“Dan yang disasar juga adalah keluarga Alumni yang meninggal dunia serta masyarakat yang dari luar daerah yang tidak bisa pulang kampung dan perlu bantuan,” tukasnya.

Bakti sosial ini juga dilakukan secara serentak di seluruh Polda dengan total bantuan sebanyak 25. 600 paket sembako serta 10 unit gerobak berikut satu ekor sapi untuk qurban.

“Alhamdulillah acara ini disambut baik utamanya dari penerima sangat berterima kasih karena telah membantu,” pungkasnya. (BE09)

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

Hukum & Kriminal

Kota Bima, Bimakini.- Polres Bima Kota bekerjasama dengan BNNK Bima dan Dinas Perhubungan Kota Bima telah melaksanakan tes urine pada pengemudi bus AKAP sebagai...

Hukum & Kriminal

Kota Bima, Bimakini.- Tim Cobra Alpha Satuan Reserse Narkoba Polres Bima Kota di bawah pimpinan Katim Aipda Wahyudin berhasil mengungkap kasus jual beli narkoba...

Hukum & Kriminal

Kota Bima, Bimakini.- Tim Puma I Polres Bima Kota berhasil mengamankan satu terduga pelaku Daftar Pencarian Orang (DPO) yang terlibat dalam kasus Sabtu, 13...

Hukum & Kriminal

Kota Bima, Bimakini.- Menjelang arus balik Lebaran 2024, Badan Narkotika Nasional Kabupaten Bima (BNNK Bima) dan Kepolisian Resor Kota Bima (Polres Bima Kota) menggelar...

Hukum & Kriminal

Kota Bima, Bimakini.-  Personel Pos Pengamanan Amahami Ops Ketupat Rinjani 2024 melakukan pengaturan lalu lintas di jalur utama Kota Bima – Sumbawa pada Sabtu...