Connect with us

Ketik yang Anda cari

Pemerintahan

Wali Kota Bima Rotasi Puluhan Pejabat

Mutasi jabatan yang dilakukan oleh Wali Kota Bima, H Muhammad Lutfi, SE.

Kota Bima, Bimakini.- Sebayak 30 pejabat struktural dan fungsional lingkup Kota Bima dirotasi Wali Kota Bima, H Muhammad Lutfi, SE, Kamis (30/6). Rorasi  H-1 Hari Raya Idul Adha 1441 H ini juga menyasar lurah.

Pejabat yang dilantik, diantaranya, H Syarifuddin jabatan lama Kepala DPMPT-SP dan jabatan baru Sekretaris DPMPT-SP. Muhammad Madun jabatan lama Sekretaris DPMPT-SP dengan jabatan baru sekretaris DPPPA Kota Bima.

Gufran, jabatan lama Kabid Dikdas pada Dinas Dikbud Kota Bima, jabatan baru Sekretaris Dinas Tenaga Kerja. Posisi Gufran diganti Taufikurahman yang sebelumnya menjabat Kabid Kebudayaan pada dinas setempat.

Sementara jabatan Taufikurahman digantikan Munawar, jabatan lama Kasi Pendidik dan Tenaga Kependidikan pada Dinas Dikbud Kota.

Kasubag Umum DPRD kota Bima, Syahrial Nuryadin dirotasi menjadi Sekcam Mpunda dan posisinya digantikan Rusdin, sebelumnya Kasubag Umum Sekretariat DPRD Kota Bima.

Selanjutnya  M Rifaid, jabatan lama Sekretaris Camat Mpunda, jabatan baru Kasubag Umum dan Kepegawaian Bappeda Litbang. Darwis Lurah Sambinae diganti dengan jabatan baru Kasi Trantib pada Kantor Kecamatan Raba.

Syariman jabatan lama Seklur Rabangodu Utara dengan jabatan baru Kepala UPT Sarana dan Distribusi Pasar Amahami. Humaidin, jabatan lama staf pada Dinas Dikbud Kota Bima dan jabatan baru Kasi Pendidik dan Tenaga Kependidikan dan tenaga kependidikan pada Dinas dikbud Kota Bima.

Irmayana Rahman jabatan lama Kasi Pembangunan Kelurahan Ule, jabatan baru Kasi Penganekaragaman Konsumsi Pangan pada Dinas Ketahanan Pangan. Rusdin jabatan lama Kasi Pembangunan Kelurahan Ntobo, jabatan baru Kepala PKM Rasanae Timur.

“Kepada seluruh pejabat yang kami lantik diharapkan, segera menyesuaikan diri dengan lingkup kerja yang baru. Kemudian bisa segera bekerjasama dengan ASN lainnya, dalam menjalankan program pemerintah. Tapi yang terpenting adalah bekerja penuh disiplin, jujur serta bertanggung jawab sesuai tupoksinya,” pesan Walikota Bima H Muhammad Lutfi

Lutfi menegaskan, seluruh ASN yang baru dilantik ini merupakan kebutuhan organisasi. Karena ditahun ini banyak yang sudah memasuki masa purna tugas, sehingga dilakukan pengisian dan sebagian lainnya dirotasi untuk mengoptimalkan kerja.

“Selamat kepada pejabat yang dilantik, laksanakan tugas dengan baik sesuai kapasitas yang dimiliki,” tutupnya. (BE06)

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.
Advertisement

Berita Terkait

Pemerintahan

Kota Bima, Bimakini.- Pemerintah  Kota Bima merencanakan untuk melakukan mutasi jabatan. Namun untuk melakukan mutasi harus mengantongi ijin baik Provinsi dan Pusat. Kabid Pengadaan...

Pemerintahan

Kota Bima, Bimakini.-  Mutasi dan rotasi dilakukan oleh Wali Kota Bima, H Muhammad Lutfi, SE, Senin (4/4/2022). Selain itu memberikan demosi kepada salah satu...

Pemerintahan

Kota Bima, Bimakini.- Wali Kota Bima, H Muhammad Lutfi, e, melantik pejabat eselon II di lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Bima, Senin (4/4/2022). Rotasi di...

Pemerintahan

Kota Bima, Bimakini.- Ada ancaman yang disampaikan Wali Kota Bima H. Muhammad Lutfi, SE saat menghadiri Rapat Anggota Tahunan Koperasi Simpan Pinjam dan Pembiayaan...

Pemerintahan

Kota Bima, Bimakini.-  Wali Kota Bima, H Muhammad Lutfi, SE , melakukan rotasi dan mutasi jabatan baik pejabat pimpinan tinggi pratama, pejabat administrator dan...