Peristiwa

Ada Perempuan di Kamar Hotel Komodo Tempat Ditemukannya Mayat Pensiunan TNI

Polisi saat olah TKP.

Kota Bima, Bimakini.- Seorang pria parubaya yang diketahui bernama AW, warga Kelurahan Nungga, Kecamatan Rasanae Timur, Kota Bima ditemukan tewas di salah satu kamar Losmen di Kota Bima, Rabu pagi (12/08).

Sumber terpercaya di lokasi menyebutkan, korban yang merupakan pensiunan Tentara Nasional Indonesia (TNI) tersebut, Rabu pagi masuk ke salah kamar di Losmen Komodo bersama seorang wanita.

“Almarhum ini masuk di kamar 22 sama perempuan jam 8 pagi tadi,” ucap salah satu
sumber kepada media Rabu pagi kemarin.

Hanya saja, setelah masuk selama beberapa jam lamanya, tiba-tiba mendengar suara teriakan dan tangisan dari dalam kamar 22 tersebut.

“Nah pas kita ke kamarnya ternyata sama cewek dan ceweknya keluar, tapi almarhum sudah jatuh ke bawah lantai,” urainya dengan nada lirih dengan raut bingung.

Usai mendapatkan informasi, pihaknya bersama warga sekitar kemudian menghubungi polisi hingga pihaknya menemukan identitas korban yang sudah tergeletak tak bernyawa.

Hingga Rabu menjelang siang, polisi masih melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara di Losmen yang diketahui masih menjadi aset Pemda Bima tersebut.

Sementara seorang perempuan yang diketahui bersama korban, kini sudah diamankan polisi di Mapolsek Rasanae Barat Kota Bima untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Polisi masih enggan memberikan keterangan kepada media karena mengaku masih melakukan penyelidikan lebih lanjut. (BE09)

Share
  • 269
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.

Bimakini.com adalah portal berita Bima Dompu Terkini. Bagian dari Bimeks Group.

Alamat: Jl. Gajah Mada No. 46 BTN Penatoi Kota Bima, NTB Tlp: 0374-646840, 08233-9031009, 0853-33143335, 0852-53523401. E-mail: info[at]bimakini[dot]com

APLIKASI ANDROID

Fanpage

Copyright © 2016 Bimakini.com. Portal Berita Bima Terkini.

To Top