Connect with us

Ketik yang Anda cari

Peristiwa

Baliho IDP Timpa Teras Rumah Warga, Pemilik Minta Ganti Rugi

Kondisi teras warga yang terimpa Baliho IDP.

Bima, Bimakini.-  Baliho Petahana, Hj Indah Dhamayanti Putri (IDP) yang dipasang di Pertigaan Cabang Bolo, diterjang angin. Akibatnya teras rumah milik warga rusak parah dan pemilik meminta tanggung jawab.

“Baliho ukuran jumbo tersebut diikat di tiang rumah, karena diterjang angin merobohkan teras,” ujar Hadijah, Kamis (27/8).
Kata Hadijah, keberadaan baliho tersebut sudah lama. Namun tidak diketahui siapa dan kapan ditancapkan. “Saya tidak tahu siapa dan kapan baliho itu ditancap, karena tidak memberitahukan lebih awal,” tuturnya.

Mestinya, sebelum baliho tersebut ditancap, harus minta ijin dulu, apalagi diikat di tiang rumah sebagai penyangga. “Teras rumah saya sudah roboh, lantas siapa yang bertanggungjawab,” tanyanya.

Dirinya berharap, kepada Tim Pemenangan IDP Kecamatan Madapangga segera mengecek kondisi teras rumah yang roboh. Setelah itu segera memerbaiki atau memberikan ganti rugi. “Saya harap ada ganti rugi atas kerusakan rumah saya,” pintanya.

Ketua Timses IDP Kecamatan Madapangga, Suharto, mengaku akan memperbaiki kerusakan teras rumah warga tersebut. “Saya janji akan perbaiki teras rumah warga yang roboh,” ucapnya.

Kaitan dengan pemasangan spanduk tersebut, Ia mengatakan bahwa dirinya tidak tau siapa yang memasang. Karena baliho tersebut ditancap sebelum dirinya dilantik sebagai Timses IDP.

“Kapan dan siapa yang tancap baliho ini saya tidak tahu, karena dipasang sebelum pelantikan dirinya sebagai Timses IDP,” tutupnya. (BE07)

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

Politik

Bima, Bimakini.-  Petahana, Calon Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri, SE, membantu Mushola Al-Muttaqin Desa Teke kecamatan Palibelo sebesar Rp20 juta. Penyerahan bantuan saat...

Politik

Bima, Bimakini.- Para pendukung menyambut kedatangan Hj Indah Dhamayanti Putri, SE, di Bandar Udara Sultan Muhammad Salahuddin Bima, Rabu (15/7). Ketua DPD II Golkar...

Opini

Pilkada secara langsung hari ini merupakan sebuah keniscayaan yang harus kita jalankan, pelaksanaan pilkada serentak 2020 merupakan kali keempat diselenggarakan dengan total daerah yang...

Politik

Bima, Bimakini.– Mantan Kades Sanolo, Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima, Ridwan Yusuf, berkomitmen mendukung petahana, Hj. Indah Dhamayanti Putri SE (IDP), untuk dua periode pada...

Politik

Bima, Bimakini.- Bos bawang merah asal Desa Renda Kecamatan Belo, H Wildan dan pemilik puluhan truk, H A Latif Renda Indah, menyatakan dukungan kepada...