Pemerintahan

Bupati Bima Bantu Pembangunan Masjid Al Umariyyah Desa Rite

Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri, SE saat mendatangi  warga yang sedang gotong royong membangun Masjid Al Umariyyah Desa Rite, Sabtu.

Bima, Bimakini.- Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri, SE, memberikan sumbangan untuk Masjid Al Umariyyah Desa Rite, Kecamatan Ambalawi, Sabtu (8/8). Dikatakannya, apa yang dilakukannya, mengikuti jejak almarrhum suaminya, Ferry Zulkarnain, ST.

“Kami keluarga yang ditinggalkan diamanahkan untuk tidak terputus memberikan bantuan sebagai bekal akhirat, itu pesan sehingga kami masih merawatnya,” ujarnya.

Apalagi saat ini, warga Desa Rite, Panitia Pembangunan dan Pemerintah Desa sedang gotong royong membangun Masjid yang menjadi ikon Kecamatan Ambalawi.

“Terima kasih sudah menyampaikan langsung, dan saya berjanji, tetap akan memberikan bantuan pribadi untuk keberlanjutan pembangunan Masjid yang menjadi sarana ibadah kita sebagai umat muslim,” katanya.

Kehadiran Bupati Bima disambut hangat  warga yang sedang gotong royong.  “Bantuan yang akan diserahkan harus dimanfaatkan dengan baik untuk kemajuan Masjid kita bersama,” pesannya.

Perempuan pertama yang menjadi Bupati Bima di NTB itu juga berharap kepada pemerintah desa warga agar membantu panitia untuk mewujudkan pembangunan Masjid yang berkualitas dan nyaman bagi pengunjungnya.

“Mari kita bekerja sama dan bergotong royong mewujudkan Masjid yang kita impikan, bantuan akan diberikan semata-mata untuk beribadah tidak ada unsur lain,” katanya. (BE05)

Share
  • 11
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.

Bimakini.com adalah portal berita Bima Dompu Terkini. Bagian dari Bimeks Group.

Alamat: Jl. Gajah Mada No. 46 BTN Penatoi Kota Bima, NTB Tlp: 0374-646840, 08233-9031009, 0853-33143335, 0852-53523401. E-mail: info[at]bimakini[dot]com

APLIKASI ANDROID

Fanpage

Copyright © 2016 Bimakini.com. Portal Berita Bima Terkini.

To Top