Connect with us

Ketik yang Anda cari

Pemerintahan

Bupati Bima Bantu Pembangunan Masjid Al Umariyyah Desa Rite

Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri, SE saat mendatangi  warga yang sedang gotong royong membangun Masjid Al Umariyyah Desa Rite, Sabtu.

Bima, Bimakini.- Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri, SE, memberikan sumbangan untuk Masjid Al Umariyyah Desa Rite, Kecamatan Ambalawi, Sabtu (8/8). Dikatakannya, apa yang dilakukannya, mengikuti jejak almarrhum suaminya, Ferry Zulkarnain, ST.

“Kami keluarga yang ditinggalkan diamanahkan untuk tidak terputus memberikan bantuan sebagai bekal akhirat, itu pesan sehingga kami masih merawatnya,” ujarnya.

Apalagi saat ini, warga Desa Rite, Panitia Pembangunan dan Pemerintah Desa sedang gotong royong membangun Masjid yang menjadi ikon Kecamatan Ambalawi.

“Terima kasih sudah menyampaikan langsung, dan saya berjanji, tetap akan memberikan bantuan pribadi untuk keberlanjutan pembangunan Masjid yang menjadi sarana ibadah kita sebagai umat muslim,” katanya.

Kehadiran Bupati Bima disambut hangat  warga yang sedang gotong royong.  “Bantuan yang akan diserahkan harus dimanfaatkan dengan baik untuk kemajuan Masjid kita bersama,” pesannya.

Perempuan pertama yang menjadi Bupati Bima di NTB itu juga berharap kepada pemerintah desa warga agar membantu panitia untuk mewujudkan pembangunan Masjid yang berkualitas dan nyaman bagi pengunjungnya.

“Mari kita bekerja sama dan bergotong royong mewujudkan Masjid yang kita impikan, bantuan akan diberikan semata-mata untuk beribadah tidak ada unsur lain,” katanya. (BE05)

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.
Advertisement

Berita Terkait

Pemerintahan

Bima, Bimakini.- Pemerintah Kabupaten Bima Sabtu (23/3/2024) malam  melakukan kegiatan Safari Ramadan di Masjid At-Taqwa Desa Labuhan Kananga kecamatan Tambora. Bupati Bima Hj. Indah...

Pemilu Serentak 2024

Bima, Bimakini.- Sehari menjelang pemungutan suara Pemilihan Umum (Pemilu) serentak 2024, Selasa (13/2/2024)  Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bima melakukan pemusnahan suara rusak  di...

Pemerintahan

Bima Bimakini.- Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri SE.,M.IP, Senin (29/1) meresmikan Gelanggang Olah Raga (GOR) Mini Semangka Kecamatan Sape untuk kegiatan sepak bola dan...

Pemerintahan

Bima, Bimakini.- Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri, menaruh harapan besar kepada Kapolres Bima yang baru menjabat, AKBP Eko Sutomo, agar dapat membantu mengatasi...

Peristiwa

Bima, Bimakini.-Di musim kemarau seperti ini, nyaris semua wilayah di Bima – Dompu hingga Pulau Sumbawa umumnya, panas mataharinya membara bak terbakar! Suasana ini...