NTB

Dari Pulau Sumbawa, Gubernur NTB Melayat ke Kediaman Almarhum H Lalu Mudjitahid

Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah

Mataram, Bimakini.- Usai beranjak dari Pulau Sumbawa, Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah, didampingi istri langsung menuju kediaman almarhum Drs. H. Lalu Mudjitahid, minggu (2/7/2020). Sesampainya di kediaman almarhum, Gubernur langsung melaksanakan salat jenazah di Masjid Hidayatul Mukhtar, Kuripan Lombok Barat.

Setelah salat jenazah, Gubernur yang akrab disapa Bang Zul ini, menemui keluarga almarhum yang tidak terlalu jauh dari masjid dengan berjalan kaki. Tak banyak bercakap-cakap, Bang Zul hanya memuji kebaikan almarhum selama hayatnya.

“Beliau orang baik,” tutur Gubernur.

Bertemu dengan sanak dan keluarga almarhum, hanya kata pujian tersebut yang terdengar dari Gubernur. Ia menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya almarhum yang biasa disapa Mik Mudji. “Kami merasa kehilangan, beliau orang baik,” tegasnya lagi.

Bang Zul berharap akan ada orang yang seperti Mik Mudji kedepannya yang sangat peduli terhadap daerah dan terus berkarya demi masa depan bangsa.

Tak lama di sana, Gubernur langsung pamit untuk melaksanakan tugas berikutnya di Mataram. Terlihat beberapa pejabat dari kabupaten kota dan tokoh-tokoh agama maupun masyarakat di NTB hadir di kediaman almarhum. PUR

Share
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.

Bimakini.com adalah portal berita Bima Dompu Terkini. Bagian dari Bimeks Group.

Alamat: Jl. Gajah Mada No. 46 BTN Penatoi Kota Bima, NTB Tlp: 0374-646840, 08233-9031009, 0853-33143335, 0852-53523401. E-mail: info[at]bimakini[dot]com

APLIKASI ANDROID

Fanpage

Copyright © 2016 Bimakini.com. Portal Berita Bima Terkini.

To Top