Connect with us

Ketik yang Anda cari

Peristiwa

Disambut Bak Pahlawan, Lelah Adzan Terbayar!

Muhammad Adzan saat dijemput dan diarak keliling.

Kota Bima, Bimakini.- Pembentang sekaligus pengerek bendera merah putih di Istana Merdeka Jakarta, Muhammad Adzan disambut cukup meriah bak “pahlawan” saat tiba di Bima, sejak Kamis (20/08) siang hingga sore.

Siswa MAN 2 Kota Bima tersebut, juga disambut oleh musik khas Bima serta tarian wura Bongi Monca dan berbagai sambutan lainnya mulai dari Bandar Udara Muhammad Salahuddin Bima, oleh keluarga, sekolah hingga Pemkot Bima melalui Dinas Pariwisata.

“Saya bangga sekali atas sambutan yang luar biasa sekali ini. Terima kasih untuk semuanya, mulai dari Wali Kota, kakak-kakak Purna Paskibraka, Kemenag dan dari pihak sekolah. Alhamdulillah ya Allah,” ujar Adzan kepada media ini Kamis.

Melihat sambutan yang luar biasa tersebut, rasa lelah dan capeknya selama ini mengaku telah terbayarkan semua. “Benar-benar terbayar semua, Alhamdulillah sekali ya Allah,” tukasnya dengan nada semangat.

Usai disambut meriah dari Bandara, rombongan langsung mengarak keliling Adzan dengan pakaian lengkap Paskibraka nya, mulai dari Bandara hingga mengelilingi sebagian wilayah di Kota Bima. Puncaknya, Adzan disambut di kediaman Wali Kota Bima, HM Lutfi.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Selain sambutan bak “pahlawan”, Putra kedua pasangan Muhammad Daud dan Vivi Liliana tersebut, juga mendapat berbagai hadiah mulai dari Piagam Penghargaan hingga uang saku dari orang nomor satu di Pemkot Bima.

“Tidak bisa saya gambarkan dengan kata-kata atas sambutan dan kebaikan semua pihak ini. Sekali lagi terima kasih semuanya, terutama untuk kedua orang tua saya,” tukasnya.

Sementara, kini pria kelahiran 2003 lalu tersebut akan istirahat dan melepas kangen bersama keluarga tercinta nya dan selanjutnya akan kembali menekuni kehidupan seperti pelajar lainnya.

“Do’akan saya agar sehat dan tercapai cita-cita saya selama ini menjadi seorang Akmil. Terimakasih,” pungkasnya spesial kepada media ini. (BE09)

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

Peristiwa

Kota Bima, Bimakini.- Muuhammad Adzan, pengibar bendara merah putih di Istana Negara saat upacara HUT ke-75 RI,   disambut dengan penuh suka cita. Adzan tiba...

Peristiwa

Kota Bima, Bimakini- Setelah sukses menunaikan tugasnya dengan sempurna, yakni membentangkan serta menggeret Bendera Merah Putih di Istana Merdeka 17 Agustus kemarin, Muhammad Adzan...

Pemerintahan

Kota Bima, Bimakini.- Wali Kota Bima H Muhammad Lutfi SE mengapresiasi salah satu putra terbaik Kota Bima Muhammad Adzan yang menjadi salah satu pembentang...