Politik

DPC Gerindra  Kabupaten Bima Ikuti Kongres Luar Biasa

Pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Bima saat mengikuti Kongres Luar Biasa melalui daring.

Bima, Bimakini.- DPC Partai Gerinda Kabupaten Bima, mengikuti kongres luar biasa secara daring, Sabtu (8/8). Kongres diikuti Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bima, Drs H Dahlan, M Noer, MPd, dan pengurus.

“Setelah DPP melantik saya sebagai Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bima, saya dan pengurus baru, pertama kali mengikuti kongres luar biasa Partai Gerindra (Gerakan Indonesia Raya), melalui video conference di Kantor berlokasi di Kecamatan Woha, Kabupaten Bima,” jelas Dahlan.

Lanjut Dahlan, dalam kongres itu, Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Letjen  (Purn) H. Prabowo Subantio diangkat secara aklamasi sebagai Ketua Umum.

“Hasil Kongres Luar Biasa, Ketua Pembina diaklamasi menjadi Ketua Umum Partai Gerindra,” jelasnya.

“Dalam video Conference Kongres, Bapak Prabowo menyapa ketua DPC Gerindra NTB sebanyak empat kali cium jauh, karena dinilai yang paling loyalitas di NTB,” katanya.

Sebagai peserta kongres, pihaknya hanya mendengarkan dan diintruksikan untuk bekerja secara maksimal dan totalitas membesarkan partai.  “Bapak Prabowo memerintahkan langsung kepada seluruh kader, untuk bekerja keras memenangkan kader yang ikuti calon pada Pilkada di Kabupaten dan Kota,” katanya.

Dalam kongres luar biasa itu, disepakati lima rekomendasi, pertama, tahun 2022 harus memiliki kantor sendiri dan struktur DPC dan DPD. Kedua tahun 2022 kepengurusan dan struktur ranting sudah selesai terbentuk. Ketiga saksi TPS sudah selesai pada tahun 2023. Seluruh anggota DPR RI dan DPRD menyerap aspirasi masyarakat dan Memenangkan seluruh Pilkada yang di usung Partai Gerindra.

“Pengurus dan Fraksi, jika ada yang tidak loyal, saya akan melakukan tindakan sesuai kebutuhan. Karena ini intruksi langsung Prabowo,” jelasnya.  (BE05)

Share
  • 69
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.

Bimakini.com adalah portal berita Bima Dompu Terkini. Bagian dari Bimeks Group.

Alamat: Jl. Gajah Mada No. 46 BTN Penatoi Kota Bima, NTB Tlp: 0374-646840, 08233-9031009, 0853-33143335, 0852-53523401. E-mail: info[at]bimakini[dot]com

APLIKASI ANDROID

Fanpage

Copyright © 2016 Bimakini.com. Portal Berita Bima Terkini.

To Top