Peristiwa

FPMPMTM Bantu Korban Kebakaran di Desa Samili

Penyerahan bantuan untuk korban kebakaran di Desa Samili.

Bima,Bimakini.- Anggota Forum Pemuda dan Mahasiswa Perduli Masyarakat tidak Mampu (FPMPMTM) Desa Nisa, Kecamatan Woha, Kabupaten Bima, memberikan bantuan  kepada korban kebakaran di Desa Samili, Kecamatan,  Ahad (9/8).

Pembina FPMPMTM, Junaidin Samsu, mengatakan, sebelumnya melakukan aksi penggalangan dana di Desa Tente, Desa Nisa, dan Pasar Tente. “Alhamdulillah lumayan banyak hasilnya,” ujarnya.

Janaidin juga mengungkapkan, bantuan yang diberikan berupa semboko tersebut sesuai dengan hasil dari penggalangan dana.  “Hasil dari galang dana Rp 800 ribu dan cukup untuk kita belikan sembako dan kebutuhan lainnya,” ujarnya.

Selain itu, di posko penerimaan bantuan kebakaran Desa Samili, terlihat Sekertaris Desa Samili, M Aqwan dan menyambut kedatangan rombongan dari FPMPMTM untuk memberikan bantuan.

Dia menyampaikan terimakasih anggota FPMPMTM karena membantu warga Samili.  “Saya mewakili seluruh masyarakat Desa Samili yang rumahnya terbakar atas musibah yang terjadi kemarin, mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada seluruh Anggota FPMPMTM, karena sudah ikhlas membantu saudara kita disini yang tertimpa musibah,” ujar Aqwan.  (K06)

Share
  • 61
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.

Bimakini.com adalah portal berita Bima Dompu Terkini. Bagian dari Bimeks Group.

Alamat: Jl. Gajah Mada No. 46 BTN Penatoi Kota Bima, NTB Tlp: 0374-646840, 08233-9031009, 0853-33143335, 0852-53523401. E-mail: info[at]bimakini[dot]com

APLIKASI ANDROID

Fanpage

Copyright © 2016 Bimakini.com. Portal Berita Bima Terkini.

To Top