Hukum & Kriminal

Gadis Asal Kumbe Tewas Ditebas di Jalan Dana Taraha Dara

Suasana saat korban di rumah sakit.

Kota Bima, Bimakini.- Kejadian dugaan kasus pembunuhan terhadap, Intan (25) warga Salabali, Kelurahan Kumbe, Rabu (5/8) pukul 08.00 WITA. Korban ditebas dibagian tangan dan perut dan sempat dirawat di RSUD Bima, namun meninggal.

Informasinya, korban dibunuh sepulang mengantar orang tuanya dari pasar Ama Hami dan ditikam.  Pelau yang sudah diamankan diduga menyukainya.

Pelaku, AR, telah diamankan Polres Bima-Kota dan sedang jalani pemeriksaan. Diduga pelaku merupakan salah satu dosen di perguruan tinggi di Kota Bima dan juga masih ada hubungan keluarga dengan korban.

Suasana di rumah korban ramai dan diwarnai isak tangis warga. Tidak ada yang menduga akan tewas dengan tragis.

Wakapolres, Kompol Syafruddin dikonfirmasi di rumah korban membenarkan kejadian itu. Awalnya anggota di Polsek Rasanae Barat mendapat laporan adanya kejadian Lakalantas. Namun setelah anggota ke TKP mendapatkan korban bersimbah darah dan dibawa oleh warga ke rumah sakit.

“Sekarang pelaku telah diamankan dan sedang jalani pemeriksaan,” ujarnya singkat. (BE06)

Share
  • 434
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.

Bimakini.com adalah portal berita Bima Dompu Terkini. Bagian dari Bimeks Group.

Alamat: Jl. Gajah Mada No. 46 BTN Penatoi Kota Bima, NTB Tlp: 0374-646840, 08233-9031009, 0853-33143335, 0852-53523401. E-mail: info[at]bimakini[dot]com

APLIKASI ANDROID

Fanpage

Copyright © 2016 Bimakini.com. Portal Berita Bima Terkini.

To Top