Politik

Jangan Bicarakan Kekurangan Orang Lain

Petahana, Hj Indah Dhamayanti Putri, SE, di Desa Sangiang, Sabtu.

Bima, Bimakini.- Bakal calon petahana Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri, SE, mengajak tim, loyalis, simpatisan di Kabupaten Bima, untuk tidak membicarakan kekurangan orang lain. Meminta merangkul masyarakat yang belum menentukan pilihan untuk memilih IDP – Dahlan 9 Desember 2020 nanti.

“Jangan bicarakan kekurangan orang lain, apabila itu terjadi, maka kita mundur satu langkah  dari perjuangan memenangkan IDP-Dahlan 9 Desember 2020 nanti,” katanya di Desa Sangiang, Kecamatan Sape, Kabupaten Bima, Sabtu (8/8).

Ratusan orang yang mengatasnamakan tim dan loyalis IDP di Desa Sangiang, menyambut kedatangan IDP dengan mengadakan silatirahmi. “Setiap orang diberikan kesempanan untuk menentukan pilihan dan mendukung siapa yang dipercaya bisa membawa kemajuan, tapi kita harus menjaga diri dan jangan membicarakan kejelekan orang lain,” ujarnya.

Dia mengaku, tetap akan maju bersama Drs H Dahlan M Noer, MPd. Menurutnya kebersamaan yang ada sudah harmonis.

“Begitu besar kecintaan masyarakat Sangiang khususnya Kabupaten Bima terhadap saya dengan Pak Dahlan, sehingga tetap memperjuangkan kami untuk kembali maju berpasangan,” katanya.

Dia berharap kepada semua tim yang tersebar hingga tingkat RT, agar tetap menjaga hubungan baik antarsesama.  Mengajak masyarakat untuk memberikan pilihan kepada calon pemimpin yang dianggap layak memimpin daerah.

“IDP – Dahlan sudah mengantongi 9 kursi sebagai syarat utama, sudah 4 Partai yang resmi dengan total 22 kursi di parlemen, semoga beberapa partai juga akan mendukung kita,” kata dia.

IDP mengajak terus mengkampanyekan setiap keberhasilan dan prestasi yang pernah ditorehkan selama ini. “Kita harus hadir meluruskan niat masyarakat untuk sama-sama menyatukan serta memperjuangkan kemenangan,” ujarnya. (BE05)

Share
  • 62
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.

Bimakini.com adalah portal berita Bima Dompu Terkini. Bagian dari Bimeks Group.

Alamat: Jl. Gajah Mada No. 46 BTN Penatoi Kota Bima, NTB Tlp: 0374-646840, 08233-9031009, 0853-33143335, 0852-53523401. E-mail: info[at]bimakini[dot]com

APLIKASI ANDROID

Fanpage

Copyright © 2016 Bimakini.com. Portal Berita Bima Terkini.

To Top