Politik

Jemput H Syafru, Pendukung Syafaad Tumpah di Jalan, Lalu Lintas Bima Sumbawa Macet

Pendukung Syafaad memadati jalan.

Bima, Bimakini.- Saat menjemput kedatangan Balon Bupati Bima Drs H Syafrudin,MPd yang membawa SK Partai Nasdem, Sabtu (8/8). Militan Syafaad membludak, sehingga jalan Bima Sumbawa macet sekitar puluhan kilo.

Konvoi yang dimulai di Desa Madawau Kecamatan Madapangga itu dihadiri pula oleh Balon Wakil Bupati Ady Mahyudi.

Rute yang digunakan, star di Desa Madawau, setelah itu melewati Desa Ndano, simpatisan Syafaad menuju Desa Monggo melintasi Desa Ncandi, Dena, Rade dan Bolo Kecamatan Madapangga. Setelah itu masuk wilayah Kecamatan Bolo melewati Desa Tambe, Rasabou, Rato, Leu, Timu, Bontokape, Darusalam, Sondosia dan Sanolo, kemudian menuju Rumah Juang Syafaad di Desa Panda Kecamatan Palibelo.

Rupanya kedatangan H Syafru sangat dinantikan masyarakat Bolo dan Madapangga. Buktinya saat melintas di jalur Bima Sumbawa, masyarakat yang tidak ikut konvoi menyerbu H Syafru dan Ady Mahyudi untuk berjabat salam untuk melepas rasa rindu sekaligus meluapkan rasa senang karena kehadiran H Syafru membawa SK Partai Nasdem. “Tidak ada settingan, ini adalah bentuk kecintaan masyarakat terhadap Pasangan Syafaad,” ujar Ketua Tim Syafaad Kecamatan Madapangga Joni Syahrudin.

Begitu pun kata Muhtar selaku militan Syafaad Kecamatan Bolo, H Syafru sangat dicintai oleh masyarakat, karena gaya kepemimpinan beliau sesuai diharapkan. “Pernah menjabat Bupati Bima dan dinilai sukses dibanding pemimpin saat ini. Hal itu menjadi indikator sehingga masyarakat mendukungnya saat ini,” terangnya.

Dirinya berharap, tekad masyarakat untuk menjemput perubahan tidak goyah. Sehingga apa yang dicita – citakan terwujud nyata. “Saatnya ganti Bupati, mari kita pilih Pasangan Syafaad. Semoga meraih kemenangan pada saatnya nanti,” tutupnya. (BE07)

Share
  • 132
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.

Bimakini.com adalah portal berita Bima Dompu Terkini. Bagian dari Bimeks Group.

Alamat: Jl. Gajah Mada No. 46 BTN Penatoi Kota Bima, NTB Tlp: 0374-646840, 08233-9031009, 0853-33143335, 0852-53523401. E-mail: info[at]bimakini[dot]com

APLIKASI ANDROID

Fanpage

Copyright © 2016 Bimakini.com. Portal Berita Bima Terkini.

To Top