Hukum & Kriminal

Kasus Pembunuhan di Tanggabaru, Polisi Tetapkan Satu Orang Tersangka

Kasat Reskrim IPTU Adhar, SSos

Bima, Bimakini.- Kapolres Bima melalui Kasat Reskrim, IPTU Adhar, SSos, mengaku telah menetapkan satu tersangka berinisial SY warga Desa Tanggabaru, pada kasus penganiayaan yang menyebabkan meninggalnya Candra Irawan asal Desa Waro, Kecamatan Monta.

“Kami sudah tetapkan SY sebagai tersangka kasus pembunuhan, setelah melakukan pemeriksaan saksi,” jelasnya, Kamis (6/8).

Kata Adhar, berdasarkan keterangan SS (16), saksi yang juga teman korban di TKP, pelakunya hanya satu orang. Yakni SY (20) yang sudah diamankan Tim Puma saat itu juga.

“Berdasarkan keterangan saksi di TKP, teman korban, kita sudah tetapkan SY sebagai tersangkanya,” ungkap Adhar.

Kata Adhar, pihaknya tidak berhenti sampai di situ, melainkan masih akan terus melakukan pengembangan. “Berdasarkan keterangan awal saksi. Kita sudah tetapkan satu tersangka. Tapi masih kita lakukan pengembangan lagi,” ujarnya.

Berdasarkan hasil pengembangan nantinya, pihaknya akan pastikan apakah tersangkanya memang hanya satu atau lebih. “Tergantung sungguh pada hasil pengembangan nantinya,” jelasnya.

Adhar menghimbau pihak keluarga korban agar bersabar menunggu proses hukumnya. Memercayakan sepenuhnya kepada pihak kepolisian.

“Anggota kami masih berada di dua desa, bahkan Kapolres sendiri yang memimpin, untuk memberikan pemahaman kepada keluarga korban, serta melakukan upaya penggalangan lainnya,” ujarnya. (BE05)

Share
  • 28
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.

Bimakini.com adalah portal berita Bima Dompu Terkini. Bagian dari Bimeks Group.

Alamat: Jl. Gajah Mada No. 46 BTN Penatoi Kota Bima, NTB Tlp: 0374-646840, 08233-9031009, 0853-33143335, 0852-53523401. E-mail: info[at]bimakini[dot]com

APLIKASI ANDROID

Fanpage

Copyright © 2016 Bimakini.com. Portal Berita Bima Terkini.

To Top