Peristiwa

Keluarga H Dahlan Sembelih Satu Ekor Sapi untuk Korban Kebakaran di Desa Ntonggu

Sapi yang disembelih di lokasi kebakaran.

Bima, Bimakini.- Keluarga Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Bima, Drs H dahlan M Noer, MPd, menyumbang sapi untuk korban kebakaran di desa Ntonggu, Kecamatan Palibelo, Senin (3/8). Satu ekor sapi tersebut langsung disembelih di lokasi untuk dibagikan kepada puluhan KK yang tinggal ditenda-tenda darurat.

“Kami dari keluarga besar Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bima, menyumbang satu ekor sapi kepada korban kebakaran di desa Ntonggu,”  kata Hj Iffahurriyati, asal Desa Karumbu, Kecamatan Langgudu, Kabupaten Bima.

Kata dia, kehadiran keluarga Drs H Dahlan M Noer, MPd, dari Kecamatan Langgudu itu, disambut pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Bima, Much Ito Saputra, ST dan korban kebakaran.

Dia mengaku, di tengah umat muslim merayakan hari Idul Adha, namun warga Ntonggu diterpa musibah.

“Kami sebagai keluarga dari Ketua DPC Gerindra berbagi pada moment idul Adha yang tidak dirasakan sepenuhnya oleh puluhan keluarga kita ini, semoga momen korban dapat kita rasakan bersama,” katanya. (BE05)

Share
  • 51
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.

Bimakini.com adalah portal berita Bima Dompu Terkini. Bagian dari Bimeks Group.

Alamat: Jl. Gajah Mada No. 46 BTN Penatoi Kota Bima, NTB Tlp: 0374-646840, 08233-9031009, 0853-33143335, 0852-53523401. E-mail: info[at]bimakini[dot]com

APLIKASI ANDROID

Fanpage

Copyright © 2016 Bimakini.com. Portal Berita Bima Terkini.

To Top