Peristiwa

Mapala Londa STKIP Bima Bantu Korban Kebakaran di Ntonggu

Mapala Londa STKIP Bima.

Bima, Bimakini.- Mahasiswa Pecinta Alam Londa STKIP Bima, menyerahan bantuan bencana kebakaran di Desa Ntonggu, Kecamatan Palibelo, Kabupaten Bima, Selasa (11/8). Bantuan diserahkan berupa Alat Tulis Kantor (ATK) untuk siswa atau pelajar yang terdampak musibah beberapa waktu lalu.

“Bantuan ATK dikhususkan bagi pelajar yang terkena bencana kebakaran, karena kejadian itu, perlengkapan sekolah mereka habis dilahab si jago merah,” kata Ketua Mapala Londa, Mahendra, Rabu.

Sebagai mahasiswa yang  berlatarbelakang pendidikan, pihaknya tidak hanya menyumbangkan ATK, namun ada bantuan lain dari yang dikumpulkan.  “Tidak hanya ATK, kami juga menyumbangkan pakaian layak pakai serta sembako,” sebutnya.

Dia  menyamaikan terimakasih kepada masyarakat yang telah berpatisipasi dan memberikan sumbangsih untuk membantu korban kebakaran.  “Semoga apa yang kami berikan bisa bermanfaat dan berguna untuk masyarakat yang terkena musibah kebakaran,” katanya.

Harapannya masyarakat selalu berhati-hati  dan semoga musibah ini merupakan teguran  agar semua sadar dan tetap menjalankan perintah-Nya. (BE05)

Share
  • 128
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.

Bimakini.com adalah portal berita Bima Dompu Terkini. Bagian dari Bimeks Group.

Alamat: Jl. Gajah Mada No. 46 BTN Penatoi Kota Bima, NTB Tlp: 0374-646840, 08233-9031009, 0853-33143335, 0852-53523401. E-mail: info[at]bimakini[dot]com

APLIKASI ANDROID

Fanpage

Copyright © 2016 Bimakini.com. Portal Berita Bima Terkini.

To Top