Politik

PAN Hanya Dukung Syafaad, Jangan Ada Lagi Polemik!

Ketua DPW PAN Provinsi NTB, H Muazin bersama Pasangan Syafaad.

Bima, Bimakini.-  Ketua DPW PAN Provinsi NTB, H Muazin kembali menegaskan, PAN telah mengeluarkan SK untuk mengusung bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bima H Syafruddin HM Nur – Ady Mahyudi (Syafaad). Menurut Muazin, SK yang sudah dikeluarkan oleh PAN final dan tidak perlu dipolemikan lagi.

“Itu SK berbentuk B1 KWK, sebagai bagian dari syarat yang harus diserahkan ke KPU,” tegasnya, Rabu (12/8).

Adanya SK tersebut, kata dia, maka sudah tidak mungkin akan ada SK lagi yang dikeluarkan oleh PAN. “Dengan diterbitkannya SK untuk pasangan Syafaad tersebut, maka tidak perlu ada lagi polemik dan soal isu-isu soal PAN yang akan berkoalisi dengan Partai Demokrat. Yang diterbitkan itu bukan rekomendasi, tapi SK dan itu sudah final,” tegasnya lagi.

Dia membenarkan, jika ada komunikasi yang dibangun oleh calon lain. Keinginan itu sejak awal, tapi keputusan DPP PAN mendukung Syafaad sudah tidak perlu dipertanyakan.

“Dari hasil komunikasi dengan DPD, DPW dan DPP PAN, pasangan Syafa’ad yang diusung,” katanya.

Muazim menambahkan, PAN juga telah membangun koalisi dengan Nasdem dan itu tidak main – main. Baik itu di tingkat DPW maupun DPP dan masyarakat sudah mengetahui semua, jika PAN dan Nasdem telah final ke Syafaad. (BE07)

Share
  • 56
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.

Bimakini.com adalah portal berita Bima Dompu Terkini. Bagian dari Bimeks Group.

Alamat: Jl. Gajah Mada No. 46 BTN Penatoi Kota Bima, NTB Tlp: 0374-646840, 08233-9031009, 0853-33143335, 0852-53523401. E-mail: info[at]bimakini[dot]com

APLIKASI ANDROID

Fanpage

Copyright © 2016 Bimakini.com. Portal Berita Bima Terkini.

To Top