Politik

Pasangan Arifin-Eka Kantongi Surat Rekomendasi Partai Demokrat

Ketua Umum Demokrat AHY saat menyerahkan rekomendasi kepada pasangan Arifin-Eka, Rabu (5/8).

Bima, Bimakini.- Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti  Yudhoyono (AHY)  menyerahkan surat rekomendasi kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bima periode 2020-2025, Drs H Arifin, MM, dan Eka Indra Kumala, SH.

Gebrakan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima periode 2020-2025, Drs H. Arifin, MM dan Ibu Eka Indra Kumala, SH (Arifin-Eka), sepertinya tidak bisa dipandang sebelah mata. Di tengah  ketatnya perebutan partai, Arifin-Eka tidak ingin dipandang remeh.

Tepatnya Rabu (5/8) Ketua Umum Partai Demokrat, AHY, secara resmi menyerahkan surat rekomendasi kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bima periode 2020-2025, Drs. H. Arifin, MM, sebagai Calon Bupati dan Ibu Eka Indra Kumala, SH.

Bisa saja, setelah mengantongi rekomendasi dari Partai Demokrat, Paslon petarung ini akan segera pula mendapatkan surat rekomendasi dari Parpol lainnya guna memenuhi kelengkapan syarat pencalonan di KPUD Kabupaten Bima.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, sebelum menyerahkan surat rekomendasi kepada pasangan Arifin-Eka, AHY lebih awal memperkenalkan kehadiran Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi NTB, TGH. Mahally Fikry dan Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bima, Imam Suhadi, yang mendampinginya.

Tidak lupa juga memperkenalkan H. Arifin dan Umi Eka Indra Kumala, bakal paslon Bupati dan bakal paslon Wabup Bima. “Berbahagia dapat menerima secara langsung pasangan calon yang akan Partai Demokrat usung dalam Pilkada Kabupaten Bima periode 2020-2025,” ungkap AHY, di Kantor DPP Partai Demokrat Jl Harsono RM, Jakarta Selatan.

Sebagai Ketua Umum Partai Demokrat, tentu besar harapannya agar H. Arifin sebagai calon Bupati Bima dan Ibu Eka Indra Kumala sebagai calon Wakil Bupati sukses mengemban amanah ini, memenangkan suara rakyat di Kabupaten Bima.

“Semoga bapak dan ibu sukses dalam Pilkada ini bisa memenangkan suara rakyat sebesar besarnya, perjuangkan harapan dan aspirasi masyarakat yang ada di Kabupatan Bima,” ucapnya.

AHY juga berharap jika pasangan Arifin-Eka diamanahkan menjadi Pemimpin di Kabupaten Bima, menjadi Pemimpin yang amanah, yang adil, yang bisa membawa kemajuan dan kesejahteraan bagi masyarakat Kabupaten Bima.

“Itu harapan dan doa kita semua. Dengan demikian saya Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), ketua umum Partai Demokrat menyerahkan surat rekomendasi kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bima periode 2020-2025 kepada H. Arifin sebagai Calon Bupati dan Ibu Eka Indra Kumala,” pungkasnya. (BE06/ADV)

Share
  • 24
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.

Bimakini.com adalah portal berita Bima Dompu Terkini. Bagian dari Bimeks Group.

Alamat: Jl. Gajah Mada No. 46 BTN Penatoi Kota Bima, NTB Tlp: 0374-646840, 08233-9031009, 0853-33143335, 0852-53523401. E-mail: info[at]bimakini[dot]com

APLIKASI ANDROID

Fanpage

Copyright © 2016 Bimakini.com. Portal Berita Bima Terkini.

To Top