Hukum & Kriminal

Pelaku Dikenal Baik dan Humoris di Kalangan Dosen

Tersangka AS saat diamankan aparat.

Kota Bima, Bimakini.- Rupanya, peristiwa dugaan pembunuhan yang dilakukan AS, terhadap Intan, membuat sejumlah dosen di Kampus STISIP Mbojo Bima, kaget. Bahkan hampir tidak percaya dilakukan AS, lantaran pembawaanya yang humoris.

Puket III STISIP Mbojo Bima, Tasrif mengaku, tidak menyangka atas kejadian tersebut. Apalagi selama ini di kampus, AS, dikenal baik dan humoris.

“Dia bukan tipikal orang yang tempramen, makanya kami sempat tidak percaya sebagai pelaku,” ujarnya, Rabu (5/8).

Di sela-sela bercengkrama sesama dosen, kata dia, AS kerap bercerita lucu, sehingga menghibur. “Atas kejadian ini tentu semua diserahkan pada proses hukum di kepolisian, kami turut berduka atas kejadian ini,” ujarnya.

Rekan dosen lainnya, Ayat, juga mengaku tidak percaya. Pasalnya, sebelum kejadian sempat berpapasan dengan AS di depan MTsN Padolo.

Bahkan, kata dia, saat itu sempat menegur AS yang sedang mengendarai motor. Namun, menyampaikan buru-buru sebelum berbelok menuju jalan Dana Traha.

“Saya sempat berpapasan, saat itu katanya lagi buru-buru, sehingga tidak sempat berhenti,” katanya.

Ayat juga mengakui, jika AS selama di kampus pembawaannya baik dan humoris. “Tidak pernah marah atau kesal, selalu santai,” ujarnya. (BE04)

Share
  • 1.5K
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.

Bimakini.com adalah portal berita Bima Dompu Terkini. Bagian dari Bimeks Group.

Alamat: Jl. Gajah Mada No. 46 BTN Penatoi Kota Bima, NTB Tlp: 0374-646840, 08233-9031009, 0853-33143335, 0852-53523401. E-mail: info[at]bimakini[dot]com

APLIKASI ANDROID

Fanpage

Copyright © 2016 Bimakini.com. Portal Berita Bima Terkini.

To Top