Peristiwa

Penemuan Mayat di Hotel Komodo, Dua Perempuan Diamankan Polsek Rasanae Barat

AKP Hamzah

Kota Bima, Bimakini.- Kapolsek Rasanae Barat (Rasbar), AKP Hamzah mengakui amankan dua wanita sebagai saksi atas kematian mantan anggota TNI, Anwar di dalam Hotel Komodo, Rabu (12/8).

“Iya kita amankan dua saksi pertama menemukan korban, duanya wanita,” ujarnya saat diwawancara media di lokasi kejadian.

Kedua saksi tersebut, kata Hamzah, merupakan orang pertama menemukan korban dalam kamar hotel. Saat ini keduanya sedang diamankan di Polsek guna menjalani pemeriksaan.

“Kalau mengenai sejauh mana kedua saksi itu tahu kejadian akan disampaikan lebih lanjut,” terang Hamzah.

Tambahnya, mengenai penyebab kematian saat ini belum bisa disimpulkan.BNamun petugas inavis sudah melakukan olah TKP mengenai kejadian tersebut. “Kita tunggu kerja petugas, sementara bahwa kejadian benar dan dalam pemeriksaan,” ungkapnya.

Mayat korban sendiri kata Anwar usai olah TKP mayat dibawa ke RSUD Bimat. (BE06)

Share
  • 65
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.

Bimakini.com adalah portal berita Bima Dompu Terkini. Bagian dari Bimeks Group.

Alamat: Jl. Gajah Mada No. 46 BTN Penatoi Kota Bima, NTB Tlp: 0374-646840, 08233-9031009, 0853-33143335, 0852-53523401. E-mail: info[at]bimakini[dot]com

APLIKASI ANDROID

Fanpage

Copyright © 2016 Bimakini.com. Portal Berita Bima Terkini.

To Top