Peristiwa

Peringati Hari Jadi ke-72, Polwan Polres Dompu Donor Darah

Kegiatan donor darah yang dilakukan Polwan Polres Dompu, Selasa.

Dompu, Bimakini.- Memeringati Hari jadi Polwan yang ke -72, Polwan (Polisi Wanita) Polres Dompu donor darah sebagai bentuk kepedulian kepada sesama. Kegiatan berlangsung Selasa (11/08) di RSUD Dompu.

Kegiatan donor darah tersebut dipimpin oleh Kanit Pembina Ketertiban Masyarakat Polres Dompu, AIPDA Ismi Andri Purwati. Dikatakannya, kegiatan tersebut ini akan dilakukan secara berskala dan bukan hanya melibatkan anggota tim seguni.

Kata dia, dalam skala besar akan dilakukan donor darah oleh anggota Polres Dompu. “Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka hari jadi Polwan yang ke-72, dengan bentuk kepedulian kepada sesama bagi yang membutuhkan ketersediaan darah ditengah mewabahnya penyebaran Virus Corona,” ujarnya.

Dia juga menyampaikan harapan untuk warga Kabupaten Dompu yang masih belum mengikuti arahan dan protokol kesehatan. Seperti Sosial distancing dan Pishical distancing untuk memutuskan rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Dompu, agar dapat tercipta keamanan dan kesehatan bagi seluruh warga. (BE04)

Share
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.
To Top