Peristiwa

PKH Kota Bima Bantu Korban Kebakaran di Ntonggu

Penyerahan bantuan untuk korban kebakaran di Desa Ntonggu.

Kota Bima,  Bimakini.- Kepedulian ditunjukkan SDM PKH Kota Bima  untuk korban kebakaran di Desa Ntonggo,, Kecamatan Palibelo, Kabupaten Bima, Provinsi NTB. Mereka hadir memberikan bantuan sealakadarnya.

Koordinator PKH Kota Bima, Husni, SPd menyebutkan, bantuan ini adalah swadaya dari seluruh SDM PKH Kota Bima. Dana yang dikumpulkan dibelikan makanan dan barang siap pakai. Seperti Mie Instan, Sarung, Tikar, Kebutuhan Bayi, Kebutuhan Mandi, Snack dan Beras.

“Alhamdulillah sudah diterima langsung oleh perwakilan warga dan aparat desa,” ungkapnya, Sabtu, (8/8).

Aksi SDM PKH Kota Bima, sebagai tongkat estafet tag line Kemensos ‘Hadir’.  Slogan “HADIR” merupakan akronim yang diambil dari beberapa kata yaitu Humanis, Adaptif, Dedikatif, Inklusif dan Responsif.

Makna dari setiap kata yang tergabung dalam tagline tersebut antaranya; Humanis, selalu menggunakan pendekatan humanis dalam bekerja. Adaptif, Program kerja dirancang agar mudah beradaptasi di segala kondisi. Dedikatif, kemensos senantiasa bekerja penuh dedikasi, tidak sekadar business as usual. Inklusif, dalam bekerja selalu melibatkan seluruh stakeholder. Responsif, seluruh program dan SDM harus memiliki sense of urgency yang tinggi.  (BE04)

Share
  • 14
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.

Bimakini.com adalah portal berita Bima Dompu Terkini. Bagian dari Bimeks Group.

Alamat: Jl. Gajah Mada No. 46 BTN Penatoi Kota Bima, NTB Tlp: 0374-646840, 08233-9031009, 0853-33143335, 0852-53523401. E-mail: info[at]bimakini[dot]com

APLIKASI ANDROID

Fanpage

Copyright © 2016 Bimakini.com. Portal Berita Bima Terkini.

To Top