Olahraga & Kesehatan

Surya Aditama dan Edy Mulyadi Juara Tenis Meja Se-NTB

Atlet yang mengikuti turnamen.

Kota Bima, Bimakini.- Petenis meja andalan dari Kota Mataram, Surya Aditama, meraih juara pertama kelas Divisi I pada Kejuaraan terbuka tenis meja se-NTB yang digelar di Gor Sudirman Kelurahan Rabangodu Utara Kota Bima telah berakhir, Minggu (9/10) malam.

Juara II dan III diraih, Herman dan Muslim dari Gor Sudirman Kota Bima. Untuk Divisi II juara I diraih oleh Edy Mulyadi dari Kecamatan Bolo Kabupaten Bima, juara II diraih Fakhri (Kota Mataram), sedangkan juara III bersama diraih Baharudin Lendo dari LTM Gunung Batu dan Farid dari Kamtersa Dompu. Masing-masing hadiah Divisi I dan Divisi II diserahkan oleh Drs H Sudirman Ismail, M.Si dan Hj Suharni H Thalib, S.Pd.

Pembina Gor Sudirman Kota Bima, Hj Suharni H Thalib, S.Pd, mengatakan, kejuaraan seperti ini perlu digelorakan terus agar atlet tenis meja di NTB bisa bersaing dengan sportifitas tinggi dalam memenangkan sebuah kompetisi. Namun, sebagai atlet harus membiasakan dirinya berlatih dengan jadwal yang disusun sendiri. Jangan karena suasana pandemik Covid 19 menyebabkan pemain malas berlatih. Justru pada kesempatan inilah Allah SWT memberikan keluangan waktu dari kesibukan lainnya.

Oleh karena itu, katanya, atlet yang berprestasi saat ini jangan berpuas diri, tetapi teruslah menyiapkan fisik, mental, dan kualitas teknis untuk menghadapi even yang lebih bergensi pada Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov), PON, dan lainnya. Bagi yang belum berprestasi jangan berkecil hati karena kesungguhan hari ini akan mengantarkan anda lebih baik di masa yang akan datang.

“Hadiah yang kita berikan saat ini belum seberapa nilai dengan kesempatan bisa berkompetisi dengan petenis meja lainnya. Kita pasti dapat mengukur kemampuan kita, kemudian terus berlatih untuk meraih yang lebih baik lagi di masa depan. Selamat bagi yang berprestasi,” katanya di Gorsudirman, Senin (10/8). (BE02)

Share
  • 26
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.

Bimakini.com adalah portal berita Bima Dompu Terkini. Bagian dari Bimeks Group.

Alamat: Jl. Gajah Mada No. 46 BTN Penatoi Kota Bima, NTB Tlp: 0374-646840, 08233-9031009, 0853-33143335, 0852-53523401. E-mail: info[at]bimakini[dot]com

APLIKASI ANDROID

Fanpage

Copyright © 2016 Bimakini.com. Portal Berita Bima Terkini.

To Top