Politik

Tim Syafaad Jelaskan Soal SK Nasdem

Drs. H. Syafruidin, MPd dan Ady Mahyudi

Kota Bima, Bimakini.- Tim Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima H Syafruddin – Ady Mahyudi (Syafaad) Delian Lubis  menilai cara berfikir Pendukung Petahana, Heris, sangat dangkal terkait pernyataan SK NasDem. Heris sebelumnya memertanyakan SK NasDem yang belum ditunjukkan ke public.

“Tudingan loyalis petahana ini memang semakin menunjukan kegundahan di tengah semakin meluasnya dukunag untuk Syafaad,” terangnya, Ahad.

Kata dia, di tingkat elit Partai Nasdem, telah menggelar pleno. Hasil kesepakatatan tertinggi dalam partai tersebut, SK adalah pembuktian atas pleno yang telah dilakukan.

Bahkan, Ketua DPW dan Pengurus DPW Partai Nasdem telah mengungkapkan di media massa bahwa hasil pleno mendukung penuh pasangan Syafadad.

“Jadi jika ada yang masih mempertanyakan SK Partai Nasdem ke Syafaad, itu menunjukan buta politik,” tudingnya.

Delian menambahkan, sebelumnya diungkapkan jika SK NasDem ke Syafaad. Sejumlah pertimbangan pun telah diuraikan, termasuk Calon Bupati Bima H Syafruddin yang merupakan kader Partai Nasdem. Kemudian, elektabiltas Syafa’ad berdasarkan hasil sejumlah survei yang meningkat signifikan.

“Kalau orang di DPP sudah bicara, saya kira urusannya sudah selesai,” tegasnya. (BE06)

Share
  • 10
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.

Bimakini.com adalah portal berita Bima Dompu Terkini. Bagian dari Bimeks Group.

Alamat: Jl. Gajah Mada No. 46 BTN Penatoi Kota Bima, NTB Tlp: 0374-646840, 08233-9031009, 0853-33143335, 0852-53523401. E-mail: info[at]bimakini[dot]com

APLIKASI ANDROID

Fanpage

Copyright © 2016 Bimakini.com. Portal Berita Bima Terkini.

To Top