Hukum & Kriminal

Adu Jotos Saat Bola Dangdut, Berujung Blokade Jalan

Kemacetan saat blokade jalan.

Bima, Bimakini.- Pertandingan Sepakbola dangdut yang diadakan Pemerintah Desa (Pemdes) Sanolo, Kecamatan Bolo Kabupaten Bima dalam merayakan HUT ke 75 RI membawa petaka. Pasalnya, saat pertandingan di lapangan Dusun Sonco terjadi adu jotos, Rabu sore (16/9).

Saat keributan itu, diduga seorang warga Dusun Muku dipukul di sekitar lapangan. Akibatnya, mulai pukul 18.30 Wita, warga Dusun Muku blokade jalan lintas Bima – Dompu tepatnya di ujung selatan dusun setempat. Aksi blokade tersebut mengakibatkan terjadinya kemacetan panjang hingga 3 kilo meter.

“Warga melakukan blokade jalan menuntut pelaku yang memukul warga Dusun Muku ditangkap,” ujar warga Dusun Muku, Muhdin, saat dikonfirmasi di TKP, Rabu malam (16/9).

Muhdin mengatakan, setelah aparat kepolisian menangkap pelaku yang memukul warga Dusun Muku, jalan dibuka kembali dan arus lalu lintas Bima – Dompu kembali normal.
“Pelaku sudah ditangkap dan jalan normal kembali,” ungkapnya.

Cerita Muhdin, kronologis awal peristiwa pemukulan terhadap warga Dusun Muku tidak diketahui secara jelas. Yang pasti sambungnya, saat pertandingan itu terjadi keributan yang mengakibatkan seorang warga Dusun Muku mengalami luka benjol pada hidung, memar pada muka dan lainnya.
“Info berkembang bukan satu orang yang menjadi korban pemukulan, tapi empat orang,” terangnya. (BE07)

Share
  • 154
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.

Bimakini.com adalah portal berita Bima Dompu Terkini. Bagian dari Bimeks Group.

Alamat: Jl. Gajah Mada No. 46 BTN Penatoi Kota Bima, NTB Tlp: 0374-646840, 08233-9031009, 0853-33143335, 0852-53523401. E-mail: info[at]bimakini[dot]com

APLIKASI ANDROID

Fanpage

Copyright © 2016 Bimakini.com. Portal Berita Bima Terkini.

To Top