Connect with us

Ketik yang Anda cari

Politik

Apel Operasi Mantap Praja Gatarin 2020, Kapolda NTB Ajak Stakeholder Bersinergi

Forkopimda Dompu saat mengikuti apel virtual Operasi Mantap Praja Gatarin 2020, Kamis.

Dompu, Bimakini.- Kapolres Dompu, AKBP Syarif Hidayat, SH, SIK, Kamis (3/9/20) memimpin apel pasukan virtual operasi mantap praja gatarin 2020. Apel  dalam rangka menghadapi Pemilihan Kepala Daerah Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Dompu yang digelar 9 Desember mendatang.

Kapolda NTB, Irjen Pol Moh. Iqbal, S.IK, MH, sebagai Inspektur upacara.

Hadir pada kesempatan ini Bupati Dompu, Drs H Bambang M Yasin, Dandim 1614 Dompu Letkol Inf. Ali Cahyono, S. Kom, Kepala Kejaksaan Negeri Dompu, Ketua Pengadilan Negeri Dompu, Ketua KPU Dompu, Ketua Bawaslu Dompu, Kepala BPBD Dompu, Kepala Inspektorat Dompu.

Selain itu, Danki Brimobda pelopor Kompi C, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Dompu, Kepala Sat. Pol. PP Pemda Kabupaten Dompu, Para Kabag, Kasat atau Kasi dan Kapolsek Jajaran Polres Dompu dan anggota perwakilan penyematan pita tanda Operasi dari TNI-Polri dan Sat Pol PP.

Kapolda NTB, Irjen Pol Moh. Iqbal, S.IK, MH, menyampaikan ucapan terima kasih terhadap undangan atas partisipasi dalam mengikuti kegiatan apel gelar pasukan virtual operasi mantap praja gatarin 2020.

Selain itu, mengajak seluruh peserta dan stakeholder untuk bersinergi mensukseskan Pilkada serentak di wilayah Provinsi NTB. Bergandengan tangan bersama seluruh Bacabup dan Cawabup dalam pesta demokrasi dengan jujur dan professional.

“Dalam rangka mengantisipasi kerawanan yang akan terjadi kami mengajak kepada semua stakeholder yang ada harus bahu membahu mewujudkan Pilkada yang aman dan damai pasca pelaksanaan sampai dengan pemilihan nanti,” ajak Kapolda NTB.

Selain mengajak kepada sejumlah stakeholder, Kapolda juga mengajak TNI-Polri untuk bersama sama mengamankan pelaksanaan Pilkada yang aman dan kondusif.

Usai apel, dilanjutkan Kegiatan Techtical Floor Game Dalam Rangka Operasi Mantap Praja Gatarin 2020, pengamanan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Dompu. (BE04)

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

Hukum & Kriminal

Kota Bima, Bimakini.- Kapolda NTB, Irjen Pol Raden Umar Faroq, berkujung ke Kota Bima untuk memastikan situasi pascapemungutan suara. Kapolda meminta tetap menjaga situasi...

Pemilu Serentak 2024

Kota Bima, Bimakini.- Kapolda Nusa Tenggara Barat (NTB), Irjen Pol Drs. Raden Umar Faroq, S.H, M.Hum,  mengajak seluruh personel Polres Bima Kota untuk menjaga...

Peristiwa

Kota Bima, Bimakini.- Kapolda Nusa Tenggara Barat (NTB), Irjen Pol. Raden Umar Faruoq, S.H. M. Hum, melaksanakan kegiatan bhakti sosial dengan meresmikan Rumah Sejahtera...

Pemilu Serentak 2024

Kota Bima, Bimakini.- Untuk menjaga stabilitas dan kondusifitas daerah dalam menyambut Pemilu 2024, Penjabat (Pj) Wali Kota Bima Ir. H. Mohammad Rum, MT bertemu...

Peristiwa

Bima, Bimakini.- “Perlu kesadaran dan tanggung jawab bersama untuk tetap menjaga situasi harmonis dan damai,” ungkap Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) NTB Irjen. Pol. Drs. Djoko...