Connect with us

Ketik yang Anda cari

Olahraga & Kesehatan

Bupati Bima Buka Open Tournament Bola Voly Antardesa dan Instansi di Wawo

Bupati Bima saat membuka open terunamen Voli di Wawo.

Bima, Bimakini.- Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Puteri SE, membuka Open Tournament Bola Voly antardesa dan Instansi se-Kecamatan Wawo di Desa Kambilo, Ahad (20/9).

Sebelum membuka Open Turnament Bola Voly, Bupati membagikan secara simbolis dana untuk pembungunan Mushola At-Taqwa dan Al-Tohira sebesar Rp 25 juta. Serta dana bantuan kegaitan open Turnament Bola Voly sebesar Rp 5 juta.

Tampak hadir dalam acara pembukaan tersebut, Camat Wawo, Kades se Kecamatan Wawo, Wakil Ketua DPRD Kupaten Bima serta masyarakat setempat.

Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Puteri, SE menyampaikan, atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Bima mengucapkan terimakasih dan apresiasi atas  terselenggaranya Tournament Volly Ball ini.

Bupati berharap Open Tournament Volly Ball ini sukses prestasi dan pemberdayaan potensi Desa Kambilo dalam bidang keolahragaan. “Bola Voli adalah salah satu olahraga yang popular baik di tingkat Nasional maupun internasional, dalam perkembangannya saat ini banyak digemari oleh masyarakat indonesia, baik masyarakat umum maupun kalangan lainnya. Hal ini terbukti dengan makin banyaknya kejuaraan Voli yang diadakan baik di tingkat daerah maupun di tingkat Nasional,” ungkap Umi Dinda sapaanya.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Kata ibu dua anak ini, Event yang diselenggarakan ini merupakan bagian dari pembinaan dan pengembangan pada bidang olahraga.

“Tujuan kegiatan ini untuk membangkitkan semangat masyarakat dan memupuk sportivitas antar Club, serta mendorong masyarakat untuk berperan aktif dalam meningkatkan prestasi olahraga Bola Voli,” katanya.

Bupati juga berpesan agar  mematuhi protokol kesehatan dalam mengantisipasi penyebaran Covid19. Apalagi saat ini wabah Covid19 semakin bertambah.

“Jangan sampai olahraga yang bertujuan membudayakan masyarakat hidup sehat dan memberikan tontonan hiburan masyarakat, justru membahayakan kita sendiri dan orang lain kerana ketidak pedulian kita untuk memetuhi protokol kesehatan,” imbuhnya.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Bupati menghimbau kepada panitia dan atlet yang bertanding untuk mengikuti anjuran Pemerintah dengan mematuhi protokol kesehatan. (BE05)

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

Olahraga & Kesehatan

  Bima, Bimakini.- Wakil Bupati (Wabup) Bima, H Dahlan, menutup turnamen volly ball Bolo Cup tahun 2017 antardesa se-Dapil I di Paruga Nae  Kecamatan...

Olahraga & Kesehatan

Bima, Bimakini.- Bupati Bima, Hj Indah Damayanti Putri menghadiri sekaligus membuka kompetisi turnament bola voli “Bupati Bima Cup” antarwaria se-pulau Sumbawa, Minggu (14/5/2017) malam....

Olahraga & Kesehatan

Kota Bima, Bimakini.- Wakil Wali Kota Bima, H A Rahman, SE, mengingatkan persatuan adalah modal dasar pembangunan daerah. Persatuan bisa dibangun melalui berbagai cara,...