Connect with us

Ketik yang Anda cari

Hukum & Kriminal

Dihajar Mantan Suami, Warga Sawe Babak Belur

Korban yang dihajar mantan suaminya.

Dompu, Bimakini. – Seorang janda, Sri Handayani (39) asal Desa Sawe, Kecamatan Hu’u, Kabupaten Dompu menjadi korban penganiayaan mantan suaminya.

Sebelum dianiaya, wanita malang ini diculik terlebih dahulu oleh mantan suaminya bersama empat orang temanya pada Kamis (9/9). Akibatnya, wajah cantik dan sekujur tubuhnnya mengalami luka lebam yang serius.

Paur Humas Polres Dompu, AIPTU Hujaifah menyebutkan bahwa, berdasarkan pengakuan orang tua korban, Ratna., bahwa korban diculik mantan suaminya berinisial N (42) warga Desa Simpasai Kecamatan Woja.

Peristiwa tragis itu terjadi pada Kamis malam (10/9) sekitar pukul 21.16 Wita. Saat itu, korban sedang jualan di pinggir jalan Lintas Lakey Desa Sawe.

Tiba-tiba datang empat orang berkostum ninja membeli rokok dengan uang Rp100 ribu. Karna tak ada uang kembalian, keempat pria tersebut meminta korban untuk ikut bersama mereka mengambil uang jualan dimobil yang mereka kendarai.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Setelah korban diantar dan mendekat dengan mobil, korban didorong dan sekap mulutnya hingga ke dalam mobil. “Dalam mobil tersebut ada mantan suaminya (pelaku),” ungkapnya.

Setelah berada didalam mobil, korban disekap dan dipukuli sepanjang jalan lintas Lakey hingga tak berdaya. Saat itu korban berusaha berteriak dan meminta bantuan pada warga sekitar, namun tak ada satupun warga yang mendengar.

Parahnya lagi, keempat pria yang merupakan teman mantan suaminya tersebut juga ikut menganiaya korban.

“Korban dan ibunya Ratna mendatangi kantor Polres Dompu untuk melaporkan secara resmi kasus itu pada Kamis sekitar pukul 05.00. Wita dini hari untuk mendapatkan perlindungan hukum dan proses sesuai dengan hukum berlaku,” kata Hujaifah. (AZW)

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

Hukum & Kriminal

Kota Bima, Bimakini.- Kasus penganiayaan satu keluarga terjadi di Desa Saro, Kecamatan Lambu, Kabupaten Bima, Selasa 6 Februari 2024, sekitar pukul 23.00 Wita. Satu...

Hukum & Kriminal

Bima, Bimakini.- Diduga gara-gara protes celana yang dibelinya kebesaran, seorang bocah 12 tahun, Mursalin, asal Desa Rupe, Kecamatan Langgudu, Kabupaten Bima, tewas ditangan  kakak...

Hukum & Kriminal

Bima, Bimakini.- Personel Polsek Belo Polres Bima mengamankan empat terduga pelaku penganiayaan di pinggir Bendungan Desa Roka Kecamatan Belo Kabupaten Bima, Selasa 18/04/23 sore...

Hukum & Kriminal

Bima, Bimakini.-  Polsek Langgudu mengamankan terduga pelaku penganiayaan Senin malam 16 Januari 2023. Pelaku diamankan di RT 03 R 02 Dusun Nanga Mbolo Desa...

Hukum & Kriminal

Kota Bima, Bimakini.-  Terduga pelaku penganiayaan warga Kelurahan Oi Fo’o dengan tombak, MUH, 42 tahun, akhirnya menyerahkan diri, Kamis (5/1/2023). Korban Hasnun, 54 tahun,...