Pemerintahan

DLH Kota Bima Road Show Kampanye Pengawasan Kerusakan Lingkungan

Kegiatan roadshow DLH ke PMII Bima.

Kota Bima, Bimakini.- Dinas Lingkungan Hidup (DLH) melalui Kepala Bidang Pengendalian pencemaran dan kerusakan Lingkungan Hidup, Haris Dinata road show ke sejumlah pemerhati kelestarian lingkungan.

Hari pertama Haris road show dengan teman-teman Organisasi pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Bima, Rabu (22/9).

Kata Haris road show ini Dalam rangka mengajak atau mengkampanyekan menjaga kelestarian lingkungan hidup. “Kami Minta dukungan untuk bantuan pengawasan kerusakan Lingkungan,” ungkapnya.

Lebih lanjut road show akan terus dilakukan dan besok dilanjutkan ke lembaga-lembaga lain, KPH, TNI/Polri dan LSM Lingkungan Hidup, organisasi internal kampus, seperti adik-adik Mapala Londa STKIP Bima.

Termasuk akan BERkoordinasi dengan dinas pertanian untuk memastIkan pengelolaan lahan kering di luar kawasan terkelola dengan lestari, ramah lingkungan dan berkelanjutan. Terutama di hutan dan tegalan, sehingga diharapkan petani sejahtera, tegalan lestari dan kota Bima aman dari banjir. (BE06)

Share
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.
To Top