Connect with us

Ketik yang Anda cari

Politik

IDP-Dahlan Siap Wujudkan Pilkada Damai dan Patuhi Protokol Covid19

Pasangan IDP-Dahlan

Bima, Bimakini.- Pasangan petahana, Hj Indah Dhamayanti Putri SE, dan H. Dahlan M Noer, MPd (IDP-Dahlan) menyatakan kesiapannya untuk mewujudkan Pilkada Damai dan mematuhi protokol kesehatan Covid19  pada semua tahapan Pemilukada serentak tahun 2020.

Penyataan itu disampaikan langsung pasangan disingkat In-Dah disela-sela kegiatan di Mapolda NTB, Kamis (17/9).

Bapaslon dengan jargon Lanjutkan 2 Periode ini, didampingi ketua dan pengurus partai pengusung, dan ketua Tim koalisi partai.

“Kita pasangan In-Dah siap melaksanakan Pilkada damai di Kabupaten Bima juga mengikuti protokol kesehatan Covid 19 setiap tahapan Pilkada,” kata Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE.

Menurutnya, deklarasi komitmen bersama mewujudkan Pilkada damai ini penting dilakukan. Sebab, tujuan utama yang menjadi peserta pada pesta demokrasi ini, mengiginkan daerah menjadi lebih aman dan memakmurkan masyarakat.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

“Tidak hanya kami yang memiliki komitmen melaksanakan Pilkada aman dan damai dan, saya rasa semua pasangan calon juga memiliki komitmen yang sama, dan mari kita wujudkan bersama-sama,” katanya.

Kata Ketua DPD II Golkar Kabupaten Bima itu, ini merupakan agenda Nasional yang harus dipatuhi oleh seluruh Pasangan calon. “Kami mengimbau kepada seluruh pimpinan partai koalisi dan tim pemenangan supaya memberikan pemahaman kepada pendukung dan simpatisan, agar selalu mematuhi setiap perintah penyelenggara Pilkada,” harapnya.

Dia juga mengimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bima, agar tidak menjadikan perbedaan pilihan lantas menciptakan kehidupan berkelompok-kelompok di tengah masyarakat.

“Berbeda pilihan itu wajar, tapi jangan sampai hubungan dan silaturahmi kita terputus, siapapun terpilih nanti, itu pemimpin kita bersama,” katanya.  (BE05)

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

Politik

Bima, Bimakini.- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bima, akan menyeleksi ulang Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) untuk pemilihan Bupati dan...

Politik

Bima, Bimakini.- Tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024 resmi dilaunching oleh KPU RI, Minggu (31/3) malam di area Candi Prambanan, Yogyakarta. Hadir Ketua...

Politik

Bima, Bimakini.- Aliansi Mahasiswa Peduli Indonesia (AMPI) akan menggelar diskusi publik tentang demokrasi di Bima, di Suhendar Coffee (Penatoi Kota Bima), Jumat 28 April...

Peristiwa

Bima, Bimakini.- Penerapan Protokol Kesehatan (Prokes Status) di tengah Pandemi Covid-19 masih terus digaungkan kepada masyarakat Bima umumnya. Bhabinkamtibmas Desa Tambe Polsek Bolo, Bripka...

Peristiwa

Bima, Bimakini.- Presiden RI Joko Widodo kerap mengimbau warga masyarakat untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19 di masa pandemi seperti saat ini. Namun...