Politik

In-Dah: Kenali Jilbabnya, Coblos Orangnya

Calon Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri, SE pose bersama pendukung.

Bima, Bimakini.- Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri, SE dan Drs H Dahlan M Noer, MPd, sosialisasi di Desa Talabiu, Kecamatan Woha, Kabupaten Bima,  Ahad (27/9).

Kehadiran paket Paslon nomor urut 3 itu, disambut hangat masyarakat yang sudah lama menunggu. Di depan  warga, Umi Dinda sapaannya mengaakan, ini silaturahmi pertama setelah mengambil cuti sebagai Bupati Bima. Menemui keluarga besar  warga Desa Talabiu menjadi pilihan pertama.

“Terima kasih atas undangan serta waktu keluarga di Talabiu, telah mengundang kami untuk melakukan silaturahmi, dan desa Talabiu adalah yang pertama setelah kami mengambil waktu cuti,” katanya disampingi Calon Wakil, H Dahlan.

Perempuan pertama yang terpilih sebagai Bupati Bima di NTB dan juga sebagai Ketua DPD II Golkar Kabupaten Bima itu, ditetapkan sebagai Paslon. Bahkan  satu-satunya perempuan yang tampil.

 

“Hanya Paslon nomor 3 In-Dah yang menggunakan hijab atau jilbab, jadi kenali jilbabnya, dan coblos orangnya,” ajaknya.

Dia juga mengimbau ASN dan pejabat, untuk tidak terlibat dalam kegiatan sosialisasi calon. Hal itu sangat perlu untuk menjaga netralitas dan menjaga Pilkada damai.

“Saya imbau kepada masyarakat, berbeda pilihan adalah dinamika, namun jangan sampai terpecah belah antara satu dengan yang lain,” katanya.

Maju kembali di Pilkada 2020 ini,  kata dia, karena ingin menyelesaikan  agenda periode pertama dan melanjutkan di periode kedua. “Sebagai manusia biasa, kami memiliki keterbatasan dan kekurangan yang ada, semua kepentingan umum tetap kami layani dan diberikan perhatian khusus, namun kami belum mampu memenuhi kebutuhan personal orang,” katanya.

Kata dia, melayani bukan hal yang mudah bagi 191 desa. “Maka perlu kami lanjutkan program di periode kedua, apabila masih dipercaya masyarakat Kabupaten Bima.

Kami akan menuntaskan program yang belum mampu diselesaikan periode pertama, maka pilih Paslon nomor 3 yang memakai jilbab,” tutupnya. (BE05/*)

 

Share
  • 96
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.

Bimakini.com adalah portal berita Bima Dompu Terkini. Bagian dari Bimeks Group.

Alamat: Jl. Gajah Mada No. 46 BTN Penatoi Kota Bima, NTB Tlp: 0374-646840, 08233-9031009, 0853-33143335, 0852-53523401. E-mail: info[at]bimakini[dot]com

APLIKASI ANDROID

Fanpage

Copyright © 2016 Bimakini.com. Portal Berita Bima Terkini.

To Top