Peristiwa

Jelang Akhir KKN, Mahasiswa  STISIP Bima Rampungkan Musholla Hai’atil Maknun

Kegiatan di Musholla Hai’atil Maknun Rabangodu Selatan.

Kota Bima, Bimakini.- Mahasiswa KKN STISIP Mbojo Bima, akan  mengkahiri KKNnya di Kelurahan Rabangodu Selatan. Untuk itu, mereka merampungkan kegiatan di Musholla Hai’atil Maknun.

Ketua KKN STISIP Mbojo Bima, Wahyudin mengaku senang bisa  merampungkan  seluruh kegiatan KKN di  Kelurahan Rabangodu Selatan dengan baik.

Wahyudin mengaku, ini berkat kerja keras serta kekompakan dari seluruh seluruh mahasiswa yang terlibat. “Saya sebagai ketua selalu mengawasi dan memonitor seluruh  mahasiwa peserta KKN, baik kehadiran dan keikutsertaan dalam kegiatan KKN,” ujarnya.

Wahyudin menambahkan, beberapa kegiatan yang sudah diselesaikan adalah gotong royong bersama  warga, pembagian Hand sanitizer gratis, pebagian alquran gratis dan yg baru saja rampungi adalah finising musholla Hai’atil Maknun.

Wahyudin mengharapkan, apa yang sudah dilakukan selama KKN di Rabangodu Selatan bisa bermanfaat bagi masyarakat sekitar. Lebih-lebih ada nilai positif bagi mahsiswa untuk menyalurkan ilmu.

“InsyaAllah, dalam waktu dekat ini,  selain merampungkan musholla, kami KKN STISIP angkatan XXXIII yg ada di Rabangodu Selatan akan membagikan KTP  gratis bagi warga yang  belum memilikinya,” ujarnya. (BE04)

 

Share
  • 20
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.

Bimakini.com adalah portal berita Bima Dompu Terkini. Bagian dari Bimeks Group.

Alamat: Jl. Gajah Mada No. 46 BTN Penatoi Kota Bima, NTB Tlp: 0374-646840, 08233-9031009, 0853-33143335, 0852-53523401. E-mail: info[at]bimakini[dot]com

APLIKASI ANDROID

Fanpage

Copyright © 2016 Bimakini.com. Portal Berita Bima Terkini.

To Top