Peristiwa

Kapolda NTB Bangun Kebersamaan dengan Wartawan Dompu

Kapolda Dompu, Irjen Pol M Ikbal, SIK, MH saat mengajak wartawan Dompu untuk swa foto, Jumat.

Dompu, Bimakini.- Untuk terus membangun kemitraan dengan Insan Pers, Kapolda NTB, Irjen  Pol Muhamad Ikbal, SIK, MH ajak wartawan swa foto (selfie).

“Ayo kita  foto bareng,” ajaknya pada wartawan usai bertemu dengan Tokoh Agama,Tokoh masyarakat, Aktifis dan  petinggi Partai di Dompu, Jumat (27/9).

Ini cara pendekatan  yang dilakukan oleh orang nomor satu dijajaran Kepolisian Daerah NTB. Bukan saja terhadap wartawan, tapi  juga dengan elemen masyarakat lainya. “Saya apresiasi  respon baik dari seluruh elemen masyarakat atas ajakan untuk sama sama menjaga kantibmas,” ujarnya mantan Kadiv Humas Mabes Polri ini.

Sementara kepada wartawan, Kapolda berkali kali meminta kerjasamanya untuk menjaga Dompu yang aman dan damai. “Saya mohon rekan rekan wartawan membantu  tugas kepolisian untuk menjaga kondusifitas daerah,” harapnya. (BE03)

Share
  • 108
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.

Bimakini.com adalah portal berita Bima Dompu Terkini. Bagian dari Bimeks Group.

Alamat: Jl. Gajah Mada No. 46 BTN Penatoi Kota Bima, NTB Tlp: 0374-646840, 08233-9031009, 0853-33143335, 0852-53523401. E-mail: info[at]bimakini[dot]com

APLIKASI ANDROID

Fanpage

Copyright © 2016 Bimakini.com. Portal Berita Bima Terkini.

To Top