Hukum & Kriminal

Kapolda NTB: Tidak Ada Toleransi Bagi Pelanggar Protokol Kesehatan

Irjen Pol Muhamad Ikbal, SIk, MH

Dompu, Bimakini.- Kapolda NTB, Irjen Muhamad Ikbal, S.Ik, MH mengingatkan kepada siapapun agar tidak melanggar   Protokol Kesehatan. Hal itu disampaikn Irjen Pol Muhamad Ikbal kepada wartawan di Kafe Uma Tua Dompu, Jumat (27/ 9).

“Tidak ada tawar menawar siapapun yang melanggar akan ditindak,” tegasnya.

Sementara terkait dengan adanya aksi massa dari pendukung SUKA, Kapolda mengaku jumlahnya tidak sampai 50 orang dan mereka menggunakan masker.  “Aparat tetap melakukan pengamanan,” katanya.

Dia meminta aksi dilakukan dengan damai dan tidak anarkis. Diyakininya masyarakat Dompu, terutama pihak pendukung SUKA  akan taat dengan hukum. “Apalagi sekarang mereka tengah menempuh jalur hukum,” ujarnya.

Kapolda juga berharap dukungan semua pihak mulai dari tokoh agama, tokok masyarakat, tokoh partai dan aktivis  menjadi sahabat polisi. Kapolda juga meminta seluruh elemen masyarakat Dompu selalu menjaga keamanan dan ketertiban. (BE03)

Share
  • 61
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.

Bimakini.com adalah portal berita Bima Dompu Terkini. Bagian dari Bimeks Group.

Alamat: Jl. Gajah Mada No. 46 BTN Penatoi Kota Bima, NTB Tlp: 0374-646840, 08233-9031009, 0853-33143335, 0852-53523401. E-mail: info[at]bimakini[dot]com

APLIKASI ANDROID

Fanpage

Copyright © 2016 Bimakini.com. Portal Berita Bima Terkini.

To Top