Hukum & Kriminal

Kasus Pembacokan Laju, Kapolsek Langgudu Akan Proses

IPDA Kudrat.

Bima, Bimakini.- Kejadian penganiayaan terhadap warga Desa Laju, Kecamatan Langgudu, Ahad (20/9)  lalu ditangapi Kapolsek Langgudu, IPDA Kudrat.

Dikatakannya, awalnya  GU bersama istri, baru sampai di depan rumah dengan mengendarai sepeda motor. Tiba-tiba datang Iswahyudin menghadangnya untuk menanyakan permasalahan dengan orang tuanya. “Karena Iswahyudin tidak terima  GU ribut dengan orang tuanya,” katanya, Selasa.

Lanjut Kudrat, Iswahyudin mengayunkan parang kearah GU, namun sempat dihindari. Bahkan sempat dihalau menggunakan kayu.

Setelah itu, datang  JU yang melihat kejadian tersebut dengan maksud melerai. Namun Juanda tiba-tiba diserang balik oleh Iswahyudin, sehingga mengalami luka robek pada wajah dan leher.

“JU tidak terima dengan hal tersebut, akhirnya keluarkan belati untuk menghalau Iswahyudin sampai akhirnya di lerai oleh masyarakat.  JU tiba-tiba datang dengan membawa parang dan terjadi saling serang hingga mengakibatkan Iswahyudin alami luka bacok pada kedua tangannya sampai akhirnya di pisahkan oleh masyarakat,” terangnya.

Antara  JU dan Iswahyudin, sudah visum di Puskesmas Langgudu, namun hasilnya belum keluar. Sementara dari kedua belah pihak, sudah saling melapor.

Pihak Polsek masih melakukan pemanggilan saksi-saksi dan surat panggilan akan secepatnya dikirim. “Alhamdulillah untuk Kamtibmas di lingkungan Sakolo Desa Laju saat ini mesih cukup kondusif dan saya menyarankan kepada kedua belah pihak untuk tidak membuat masalah baru lagi, karna masalah ini sedang di  tangani, dan kedua belah pihak menyepakatinya,” ujarnya. (BE10)

Share
  • 12
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.

Bimakini.com adalah portal berita Bima Dompu Terkini. Bagian dari Bimeks Group.

Alamat: Jl. Gajah Mada No. 46 BTN Penatoi Kota Bima, NTB Tlp: 0374-646840, 08233-9031009, 0853-33143335, 0852-53523401. E-mail: info[at]bimakini[dot]com

APLIKASI ANDROID

Fanpage

Copyright © 2016 Bimakini.com. Portal Berita Bima Terkini.

To Top