Politik

Pasangan Syafaad Ajak Pendukung Sukseskan Pilkada

Drs H Syafrudin MPd dan Ady Mahyudi

Bima, Bimakini.- Calon Bupati dan Wakil Bupati, Drs H Syafrudin MPd dan Ady Mahyudi (Pasangan Syafaad, red) mengajak seluruh simpatisan untuk mensukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada 9 Desember mendatang.

H Syafru sapaannya mengatakan,  demi kesuksesan Pilkada tersebut, semua simpatisan senantiasa menjaga kondusifitas wilayah. Yakni tidak terpancing dengan isu – isu yang tidak jelas dan mengakibatkan instabilitas.

“Apapun bentuk informasi harus dipilah atau dipilih sebelum dikonsumsi. Karena kondisi seperti ini ada saja oknum yang sengaja menyebar informasi hoaks sehingga terjadi kegaduhan,” ujarnya melalui WhatsApp, Ahad (13/9).

Sambung H Syafru, sejatinya Pilkada merupakan pesta demokrasi yang harus dilaksanakan dengan damai, bukan saling siku menyiku, apalagi dijadikan sebagai ajang permusuhan.

“Kita semua adalah saudara, kita harus hindari munculnya permusuhan antar sesama,” tuturnya.

Senada dengan H Syafru, Calon Wakil Bupati Bima, Ady Mahyudi  mengajak seluruh loyalis Syafaad agar menjaga ukhuwah islamiyah. Hal itu perlu dilakukan supaya terwujudnya Pilkada yang damai sesuai harapan bersama.

“Baik buruknya Pilkada mendatang tergantung kesadaran kita masing – masing. Untuk itu kita harus terapkan Pilkada yang damai,” ungkapnya. (BE07)

Share
  • 138
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.

Bimakini.com adalah portal berita Bima Dompu Terkini. Bagian dari Bimeks Group.

Alamat: Jl. Gajah Mada No. 46 BTN Penatoi Kota Bima, NTB Tlp: 0374-646840, 08233-9031009, 0853-33143335, 0852-53523401. E-mail: info[at]bimakini[dot]com

APLIKASI ANDROID

Fanpage

Copyright © 2016 Bimakini.com. Portal Berita Bima Terkini.

To Top