Olahraga & Kesehatan

Pemilihan Ketua Askot PSSI Kota Bima Ditunda

Pembukaan Kongres Luar Biasa PSSI Kota Bima.

Kota Bima, Bimakini.- Pemilihan Askot PSSI Kota bima di Paruga Nae, Senin kemarin akhirnya gagal setelah adanya protes dari sejumlah club. Untuk itu, komite memutuskan untuk menunda sampai waktu belum ditentukan.

Pembukaan kongres sendiri dibuka langsung oleh Wali Kota Bima dan perwakilan Aspro PSSI NTB. Ketua kota KoNI Kota Bima dan sejumlah pejabat Pemkot Bima.

Saat kongres sendiri memang muncul dinamika, sebagian pemilik hak suara melontarkan protes setelah panitia memindahkan lokasi kongres dari paruga Nae ke Hotel Parewa.

Sekretaris Komite Pemilihan, M Saleh dikonfirmasi mengaku pelaksanaan pemilihan Askot PSSI Kota Bima ditunda. Penundaan ini sampai waktu belum ditentukan.

Alasan penundaan? Diakui Saleh sebenarnnya semua sudah selesai dan seluruh tahapan pelaksanaan hingga hari pemilihan. Hanya saja masih muncul protes dari sejumlah foter terkait status lima Club katanya tidak aktif.

Sementara sebelumnya sudah dilakukan banding dan klarifikasi. Namun demi tetap menjaga kebersamaan serta dalam membangun sepak bola di kota Bima lebih maju panitia memutus menunda sementara.

” Kita tunda sementara, sambil menunggu arahan dari Aspro PSSI,” ungkapnya.

Seperti dilansir disi sebelumnya, ada dua kandidat calon Ketua Askot PSSI Kota Bima direkomendasikan oleh perwakilan club, yaitu, Alvian Indrawirawan dan Aris Munandar. (BE06)

Share
  • 8
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.

Bimakini.com adalah portal berita Bima Dompu Terkini. Bagian dari Bimeks Group.

Alamat: Jl. Gajah Mada No. 46 BTN Penatoi Kota Bima, NTB Tlp: 0374-646840, 08233-9031009, 0853-33143335, 0852-53523401. E-mail: info[at]bimakini[dot]com

APLIKASI ANDROID

Fanpage

Copyright © 2016 Bimakini.com. Portal Berita Bima Terkini.

To Top