Politik

Pemilik SPBU Toti Mori Dukung IDP-Dahlan

Silaturrahmi Pemilik SPBU Toti Mori dengan IDP-Dahlan.

Bima, Bimakini.- Parwoto family, pemilik SPBU Toti Mori, di Desa Donggobolo, Kecamatan Woha, Kabupaten Bima, memberikan dukungan kepada Bapaslon, Hj Indah Dhamayanti Putri, SE dan H Dahlan M Noer, MPd.

“Saya bersama keluarga di Desa Ngali, Kecamatan Belo, sudah menyatakan sikap akan memberikan dukungan penuh kepada Dinda – Dahlan pada Pilkada serentak 2020,”  ujarnya saat menerima silaturahmi IDP dan Dahlan di kediamannya di Desa Ngali, Kamis (10/9).

Kata dia, sudah lama menjadi pembisnis di Denpasar Bali itu, sebagai bentuk dukungan terhadap Dinda –Dahlan. Dirinya akan menggerakkan kemampuan yang dimilik saat ini.

“Insya Allah, saya tidak memiliki kepentingan dan tendensi dalam politik, tapi saya akan menggerakkan kemampuan saya untuk mendukung Dinda Dahlan,” jelas pria pemilik SPBU Toti Mori desa Donggobolo.

Dia mengajak seluruh keluarga di Desa Ngali, untuk mendukung serta memilih IDP Dahlan 9 Desember mendatang. “Kami sudah memfungsikan jaringan Bima-Denpasar, dan memperkuat desa dan wilayah masing-masing. Kami bekerja secara ikhlas tanpa mengharap suplai apapun dari Bapaslon yang didukung,” katanya.

Dia mengaku, ini pertama kali terlibat dalam dukung mendukung Bapaslon di Kabupaten Bima. Sebagai pebisnis di Bali, merasa terpanggil untuk memenangkan sosok yang layak dan pantas memimpin Kabupaten Bima.

“Kami melihat Dinda – Dahlan adalah perpaduan politisi dan birokrasi, sehingga menjadi kekuatan untuk saling melengkapi menjalankan sistim Pemerintahan yang lebih baik,” katanya. (BE05)

Share
  • 156
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.

Bimakini.com adalah portal berita Bima Dompu Terkini. Bagian dari Bimeks Group.

Alamat: Jl. Gajah Mada No. 46 BTN Penatoi Kota Bima, NTB Tlp: 0374-646840, 08233-9031009, 0853-33143335, 0852-53523401. E-mail: info[at]bimakini[dot]com

APLIKASI ANDROID

Fanpage

Copyright © 2016 Bimakini.com. Portal Berita Bima Terkini.

To Top