Connect with us

Ketik yang Anda cari

Hukum & Kriminal

Pemuda Laju Dibacok, Polsek Didesak  Tangkap Pelaku

Korban pembacokan di Desa Laju, Kecamatan Langgudu.line

Bima, Bimakini.- Pembacokan terjadi di Desa Laju, Kecamatan Langggudu, Kabupaten Bima,  Ahad (20/9). Diduga pelakunya adalah  JU (25) dan  korbannya Iswahyudin (28).

Akibat pembacokan, korban alami luka robek dibagian tangan kanan dan kiri. Korban pun  mendapat tiga jahitan dari luka diamalinya.

Pengakuan korban, Iswahyudin,  awalnya ingin menanyakan tentang  masalah yang melibatkan orang tuanya. Saat itu mendatangi  GU untuk menanyakan hal itu.

Bukannya mendapat jawaban, namun lari ke rumah untuk ambil senjata tajam. “Tiba-tiba dari arah belakang, datang  JU (pelaku) langsung bacok saya menggunakan parang dan mengenai tangan dengan luka tiga goresan parah dan dua goresan ringan,” tuturnya.

Setelah dibacok oleh JU, datang  GU bersama saudaranya sambil membawa senjata tajam. Namun beruntung banyak orang di lokasi, sehingga tidak terjadi insiden lebih lanjut.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

“Saya bersama keluarga langsung masuk dalam rumah untuk hindari masalah,” urainya.

Saat itu, kata korban, bersama keluarga pergi berobat di Puskesmas Langgudu dan mendapat jahitan, serta visum untuk melengkapi laporan ke kepolisian. “Sudah dilaporkan di Polsek Langgudu, namun pihak Polsek mengatakan, jangan diributkan.  POlisi akan tindak lanjuti sesuai dengan aturan yang berlaku,” terangnya.

Kronologis awalnya, kata dia, orang tua korban  hendak menebar benih udang vaname di tambak. Bibit diangkut menggunakan mobil ke lokasi tambak.

Lanjutnya, mobil yang angkut bibit tersebut, menginjak rumput laut yang sedang di jemur.  GU (28) yang punya rumput laut, mendatangi rumah orang tuanya, untuk bertanggungjawab.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Kata dia, berdasarkan informasi warga,  GU datang membawa parang dengan melontarkan bahasa kotor. “Sampai orang tua saya minta maaf dan siap ganti rugi dari kejadian itu, namun tidak terima dan mengamuk,” pungkasnya. (BE10)

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

Hukum & Kriminal

Bima, Bimakini.- Personel Polsek Bolo Polres Bima berhasil mengamankan terduga pelaku penganiayaan di Desa Rato Kecamatan Bolo Kabupaten Bima Rabu 24/05/23 pukul 01.30 Wita...

Hukum & Kriminal

Bima, Bimakini.-BM alias EF, pria 32 tahun warga Desa Tambe, Kecamatan Bolo Kabupaten Bima ini, nekat membacok pria sesama kampungnya berinisial MD, 48 tahun,...

Hukum & Kriminal

Bima, Bimakini.-Kepolisian Sektor Parado Polres Bima berhasil mengamankan terduga pelaku penganiyayaan di Desa Parado Rato Kecamatan Parado Kabupaten Bima, Selasa 25/04/23 sekira pukul 03.20...

Hukum & Kriminal

Bima, Bimakini.-Setelah mengamankan sebanyak empat orang sebagai pelaku kasus pembunuhan seorang anggota Pol PP di Desa Tolouwi Kecamatan Monta Kabupaten Bima Senin lalu, polisi...

Hukum & Kriminal

Bima, Bimakini.- Upaya Kepolisian Resor Bima memburu para terduga pelaku penganiayaan di Desa Tolouwi yang menyebakan korbannya meninggal dunia, membuahkan hasil. Gerak cepat Tim...