Politik

Pencabutan Nomor Urut, IDP Imbau Pendukung tidak Hadir di KPU

Hj Indah Dhamayanti Putri – H Dahlan M Noer

Bima, Bimakini.- Calon Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, mengimbau kepada pendukung di 191 desa pada 18 Kecamatan di Kabupaten Bima, dan masyarakat, untuk tidak ikut hadir diacara pengundian nomor urut calon Bupati dan Wakil Bupati Bima yang digelar oleh KPU Kabupaten Bima, Kamis (24/9).

Calon petahana Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, menjelaskan, setelah menerima salinan surat keputusan dari KPU Kabupaten Bima, tentang penetapan IDP-Dahlan sebagai salah satu paslon yang ikut pada Pilkada Kabupaten Bima 2020, pihaknya tetap mengutamakan mematuhi protokol Covid – 19.

“Kami atas nama paslon, mengimbau kepada seluruh pendukung dan simpatisan IDP-Dahlan yang ada di seluruh Desa dan Kecamatan se-Kabupaten Bima untuk tidak datang menghadiri pengundian nomor urut oleh KPU besok,” kata Umi Dinda, sapaannya, Rabu malam.

Kata dia, proses pengundian nomor urut calon, KPU Kabupaten Bima telah menyediakan sarana dan prasarana di media sosial, masyarakat secara umum bisa mengaksesnya langsung dengan menonton secara live.

“Mari kita sama-sama nonton siaran langsung yang disiarkan oleh KPU Kabupaten Bima melalui media sosial di posko atau rumah kita masing-masing, jangan datang di KPU,” katanya.

Kedua DPD II Golkar Kabupaten Bima itu mengaku, dirinya bersama H. Dahlan sudah berkomitmen untuk melaksanakan Pilkada damai dan dengan mematuhi standar protokol Covid – 19.

“Ini komitmen saya bersama Pak Dahlan juga bersama Paslon lain, KPU, Bawaslu dan keamanan, harus kita patuhi bersama, supaya tidak ada klaster baru di Kabupaten Bima,” katanya. (BE05)

Share
  • 21
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.

Bimakini.com adalah portal berita Bima Dompu Terkini. Bagian dari Bimeks Group.

Alamat: Jl. Gajah Mada No. 46 BTN Penatoi Kota Bima, NTB Tlp: 0374-646840, 08233-9031009, 0853-33143335, 0852-53523401. E-mail: info[at]bimakini[dot]com

APLIKASI ANDROID

Fanpage

Copyright © 2016 Bimakini.com. Portal Berita Bima Terkini.

To Top