Peristiwa

Stok Darah Menipis, Sat Lantas olres BIma Kota Donor Darah

Kegiatan donor darah Sat Lantas Polres

Kota Bima, Bimakini.- Di Hari Ulang Tahun Satuan Polisi Lalu Lintas ke-65, Sat Lantas Polres Bima Kota menggelar donor darah kepada anggota polisi serta dari dinas dan stakeholder lainnya. Acara ini digelar Rabu (16/09) di Mapolres Bima Kota.

“Acara ini sengaja kami lakukan karena mengingat stok darah selama pandemi Korona ini sangat kurang sekali,” ujar Kapolres Bima Kota melalui Kasat Lantas IPTU Risqi Ardian kepada media ini Rabu (16/09).

Berangkat dari niat itu katanya, pihaknya pun juga mengundang berbagai instansi dan dinas di Kota Bima untuk ikut berpartisipasi menyumbangkan darahnya, untuk menyelamatkan jiwa manusia terlebih bagi yang sangat membutuhkankannya.

“Kita tau masyarakat selama korona ini takut ke rumah sakit dan memberikan donor darah nya. Makanya kita gelar disini,” ucapnya.

Aksi donor darah ini tentunya kata Risqi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang cukup ketat dengan melibatkan pihak RSUD Bima.

Pantauan media ini, sejumlah anggota Polres Bima Kota antusias menyumbangkan darah mereka. Demikian juga dari berbagai kalangan seperti instansi dan dinas-dinas yang ada di Kota Bima.

Selain acara donor darah, pihaknya juga menggelar berbagai acara lain dalam HUT Lantas ke-65 tersebut. Seperti bakti sosial dan lainnya. (BE09)

Share
  • 28
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.

Bimakini.com adalah portal berita Bima Dompu Terkini. Bagian dari Bimeks Group.

Alamat: Jl. Gajah Mada No. 46 BTN Penatoi Kota Bima, NTB Tlp: 0374-646840, 08233-9031009, 0853-33143335, 0852-53523401. E-mail: info[at]bimakini[dot]com

APLIKASI ANDROID

Fanpage

Copyright © 2016 Bimakini.com. Portal Berita Bima Terkini.

To Top