Pemerintahan

Tim RPJMDES  Keli Musyawarah  Ditiap Dusun

Suasana musyawarah RPJMdes di Desa Keli.

Bima, Bimakini.- Tim Penyusun Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa (RPJMDes) bersama dengan Pemerintah Desa Keli, Kecamatan Woha, Kabupaten Bima, menggelar musyawarah bersama  warga di dusun-dusun untuk menyusun RPJMDes.

Kegiatan  berlangsung di Dusun Rato, Jumat (18/9) malam.

Hadir Kepala Desa Keli, Drs Ramli, Anggota BPD Dusun Rato, Ketua RT dan tokoh di Dusun Rato. Turut hadir  Petugas Pendamping Kecamatan Woha, Awaluddin ST dan Adi Pratama SE.

Ketua Tim Penyusun RPJMDes Keli, Ramdan, SH menyampaikan, tim telah melakukan pemetaan aset desa yang akan ditambah atau diubah. “Sebanyak 16 Aset Desa sudah kita identifikasi kemarin, tinggal kita bahas untuk pengembangan,” ujarnya.

Ramdan juga menyampaikan teknis pelaksanaan masyawarah dilakukan disetiap dusun.  “Hari ini Dusun Rato yang menjadi Dusun Pertama, besoknya dilanjutkan oleh 3 Dusun yang lainnya,” ujarnya.

Kepala Desa Keli, Drs Ramli, mengharapkan,  agar masyarakat benar-benar memberikan masukan terkait apa saja yang sangat diperlukan untuk kebutuhan.

Saat itu, puluhan warga hadir dalam musyawarah terlihat sangat antusias dalam memberikan masukan. (K06)

Share
  • 16
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.

Bimakini.com adalah portal berita Bima Dompu Terkini. Bagian dari Bimeks Group.

Alamat: Jl. Gajah Mada No. 46 BTN Penatoi Kota Bima, NTB Tlp: 0374-646840, 08233-9031009, 0853-33143335, 0852-53523401. E-mail: info[at]bimakini[dot]com

APLIKASI ANDROID

Fanpage

Copyright © 2016 Bimakini.com. Portal Berita Bima Terkini.

To Top