Politik

Tim Srikandi Rasabou Ikrarkan Kemenangan untuk Pasangan Syafaad

Pembentukan Tim Srikandi Desa Rasabou.

Bima, Bimakini.- Tim Srikandi Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima H Syafrudin dan Ady Mahyudi (Syafaad) Desa Rasabou Kecamatan Bolo Kabupaten Bima dibentuk, Selasa (22/9) malam. Pemebentukan di kediaman Lukman H M Saleh di RT 06 RW 03 desa setempat.

Mereka berjanji  memenangkan Pasangan Syafaad, sehingga jargon Perubahan betul – betul terwujud. “Kami akan berjuang matian – matian untuk kemenangan Syafaad di Rasabou, itu harga mati yang tidak bisa ditawar lagi,” ujar Ketua Srikandi Syafaad Rasabou, Nurhayati saat diwawancara wartawan, usai pembentukan tim Srikandi, Selasa (23/9) malam.

Kata Nurhayati, pembentukan tim berdasarkan hasil musyawarah bersama, dari 54 orang kaum perempuan yang mempunyai hak pilih, mempercayakan dirinya untuk menahkodai Tim Srikandi.

“Kami akan bergerilya untuk meraih simpati warga, tentunya menjual berbagai program Pasangan Syafaad. Sekaligus menjual keberhasilan H Syafru pada saat memimpin daerah sebelumnya,” tuturnya.

Dijelaskannya, 54 orang ini merupakan tim inti untuk melakukan gerilya, sekaligus melakukan gerakan senyap. Mereka akan keluar masuk dari rumah – rumah warga. “Kami sangat menginginkan perubahan, untuk itu akan menggunakan waktu sebaik mungkin. Sehingga meraih kemenangan telak di Rasabou,” janji Yati sapaannya.

Ketua Tim Pemenangan Pasangan Syafaad Rasabou, Lukman H M Saleh menyampaikan, pembentukan Srikandi perlu dilakukan dengan harapan dapat memantik semangat para relawan untuk terjun ke masyarakat sekaligus mensosialisasikan program Pasangan Syafaad.

“Nanti akan ada pembekalan tim, supaya dapat bekerja secara terukur dan terorganisir,” ucapnya.

Dirinya mengajak kepada seluruh tim dan simpatisan Pasangan Syafaad di Desa Rasabou untuk mengedepankan politik santun. Yakni tetap menjaga ukhwah antar sesama dan tidak menebar kebencian.

“Kita semua adalah saudara, jangan jadikan momentum Pilkada ini untuk bermusuhan,” ujarnya.

Disinggung perkiraan persentase kemenangan Pasangan Syafaad di Desa Rasabou, dirinya tidak mau berandai – andai. Saat ini sambungnya, bersama tim Srikandi akan terus melakukan terobosan – terobosan untuk mendapatkan suara sebanyak – banyaknya.

“Kita berihktiar saja, soal berapa persentase perolehan suara, nanti kita lihat hasil penghitungan suara pada 9 Desember mendatang,” tutupnya. (BE07)

Share
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.

Bimakini.com adalah portal berita Bima Dompu Terkini. Bagian dari Bimeks Group.

Alamat: Jl. Gajah Mada No. 46 BTN Penatoi Kota Bima, NTB Tlp: 0374-646840, 08233-9031009, 0853-33143335, 0852-53523401. E-mail: info[at]bimakini[dot]com

APLIKASI ANDROID

Fanpage

Copyright © 2016 Bimakini.com. Portal Berita Bima Terkini.

To Top