Connect with us

Ketik yang Anda cari

Olahraga & Kesehatan

Wali Kota Bima Buka Kongres Luar Biasa PSSI Askot Bima

Pembukaan Kongres Luar Biasa PSSI Kota Bima.

Kota Bima, Bimakini.- Wali Kota Bima, H Muhammad Lutfi, SE membuka kongres luar biasa PSSI Assosiasi Kota Bima, Ahad (27/9) di gedung Convension Hall.

Hadir Wakil Walikota, sekaligus Ketua KONI, Sekjen Askot PSSI Propinsi NTB, Iwan Iskandar, Plt Askot Kota Bima Wahyudin SA.g, para ketua Club Sepak Bola dan Cabor. Kongres PSSI sendiri diikuti dua calon ketua, yaitu Alvian Indrawirawan dan Aris Munandar.

Wali Kota Bima H Muhammad Lutfi, SE berharap klub sepak bola Kota Bima tetal hidup.  Jangan hanya ada namanya saja, akan tetapi bagaimana sama-sama memajukan pesepakbolaan Kota Bima.

“Sementara untuk Kemajuan PSSI Askot Bima ini harus dipimpin oleh orang –  orang yang mempunyai keinginan yang kuat dalam membangun persepakbolaan,” katanya.

Wali Kota juga berjanji, siap memajukan persepakbolaan di Kota Bima dan sejumlah cabor lainnya. “Insya Allah Kita juga akan mempersiapakan anggaran Khusus bagi setiap Cabor yang berprestasi,” tuturnya.

Ketua KONI Kota Bima, Feri Sofyan, SH menyampaikan dengan adanya kongres ini dirinya harapkan dapat menjadi media silaturahmi, sekaligus untuk mengevaluasi guna menjadi kekuatan raksasa dalam sepak bola Kota Bima.

“Kami selaku KONI selalu siap dalam posisi tengah untuk semua Cabang olahraga di Kota Bima. Siapa pun yang menjadi ketua terpilih nantinya, itulah hasil demokrasi yang kita laksanakan hari ini,” ujarnya.

Plt Askot PSSI Kota Bima, Wahyudin, SAg, mengatakan penyelenggaraan kongres ini wajib dilaksanakan karena adanya kekosongan dan tidak ada masalah lagi, disamping itu massa Kepengurusan askot udah selesai.

Menurut Wahyu, dibalik kongres ini banyak hal-hal yang ditemukan. “Mari kita bersama-sama dan bahu membahu untuk bangun olahraga sepak bola kearah yang lebih baik lagi. Kehadiran Wali Kota dan Wakil Wali Kota membuktikan bahwa adanya dukungan yang luar biasa untuk PSSI Askot Bima,” ujarnya.

Dia berharap pada Ketua KONI dan Wali Kota Bima  untuk membimbing PSSI Askot Bima agar dapat lebih maju.

Sementara Sekjen Askot PSSI Provinsi NTB,  Iwan Iskandar, berharap semoga sepak Bola Kota Bima bisa maju dan sukses.  Karena kami melihat kesuksesakan sepak bola di NTB ini ada di Kota Bima. “Saya berikan apressiasi pada askot kota Bima,” tuturnya. (BE06)

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.
Advertisement

Berita Terkait

Olahraga & Kesehatan

Kota Bima, Bimakini.- Liga Pelajar Indonesia (LPI) Kota Bima  resmi dibuka, Selasa (5/10/2021) sore di lapangan Manggemaci. Acara pembukaan dihadiri sejumlah pejabat dan kepala...

Olahraga & Kesehatan

Kota Bima, Bimakini.- Askot PSSI Kota Bima mengapresiasi sekolah SMP/SMA/SMK/MA se Kota Bima untuk ambil bagian dalam Liga pelajar Awal Oktober. Hal itu terungkap...

Olahraga & Kesehatan

Kota Bima, Bimakini. –  Jelang  persiapan Liga Pelajar Oktober mendatang, pengurus PSSI Kota Bima menggelar rapat bersama stakeholder dan Kepala SMP/ SMA se Kota...

Olahraga & Kesehatan

Kota Bima, Bimakini- Dukung kemajuan dan pengembangan calon bibit atlet sepak bola profesional, Assosiasi Kota (Askot) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kota Bima...

Olahraga & Kesehatan

Kota Bima, Bimakini.- Pengurus Assosiasi Kota (Askot) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kota Bima, periode 2021 – 2025, Ahad  (22/8/2021) menggelar Rapat program...