Peristiwa

BEM STIH Muhamadiyah Bima Bagi Sembako Pemulung dan Lansia

Pembagian beras kepada lansia.

Bima, Bimakini.- Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Muhamadiyah Bima, kerjasama dengan Kepolisian Resor (Polres) Bima Kota untuk bagi Bantuan Sosial (Bansos) berupa Sembako.

Ketua BEM STIH Muhamadiyah, Linnas mengatakan, Bansos berupa paket Sembako yang dibagikan terdiri dari beras, mie dari Polres Bima Kota. “Bantuan ini sebagai tanda kerjasama Polres Bima Kota dengan BEM Perguruan Tinggi se-Kota dan Kabupaten Bima,” katanya, Jumat (30/10).

Dari paket bantuan tersebut, kata Linnas, membagikan pada masyarakat Kota Bima yang membutuhkan. “Paket Sembako diberikan pada pemulung dan Lansia,” pungkasnya.

Pembagian berlangsung setelah sholat Jumat. Sementara lokasi pembagian di kelurahan Dara, kampung Sumbawa, Tanjung, Melayu, Waki dan Pane. “Penerima bantuan ucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan,” tuturnya.

Tambah Linas, Pengurus BEM STIH Muhamadiyah Bima berikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada Polres Bima Kota atas inisiasi dan Bantuannya. Mudah-mudahan jadi contoh bagi pemerintah dan masyarakat setempat. “Kegiatan seperti ini akan mendekatkan kita dengan rakyat,” teranya. (BE10)

Share
  • 316
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.

Bimakini.com adalah portal berita Bima Dompu Terkini. Bagian dari Bimeks Group.

Alamat: Jl. Gajah Mada No. 46 BTN Penatoi Kota Bima, NTB Tlp: 0374-646840, 08233-9031009, 0853-33143335, 0852-53523401. E-mail: info[at]bimakini[dot]com

APLIKASI ANDROID

Fanpage

Copyright © 2016 Bimakini.com. Portal Berita Bima Terkini.

To Top