Connect with us

Ketik yang Anda cari

Politik

Berkarya Sebut Rakyat Melawan, Syafaad Jadi Pilihan Tepat

Ketua Bidang Lembaga dan Komunikasi DPD Partai Berkarya Kabupaten Bima, Mahdin

Bima, Bimakini.- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Berkarya Kabupaten Bima mendukung Pasangan H Syafrudin dan Adi Mahyudin (Syafaad) pada Pemilihan Bupati (Pilbub) Kabupaten Bima 9 Desember mendatang.

Menurut Ketua Bidang Lembaga dan Komunikasi DPD Partai Berkarya Kabupaten Bima, Mahdin, dukungan politik tersebut akan memenangkan pasangan Syafaad. Karena Kabupaten Bima sangat butuh pemimpin amanah dan pro rakyat.

“Seluruh Kader Partai Berkarya di Bima akan memenangkan pasangan Syafaad, karena Syafaad merupakan pilihan rakyat menuju Perubahan seperti yang diharapkan bersama,” ujarnya, Rabu (28/10).

Berdasarkan surfei di lapangan, klaimnya, arus perubahan sangat tinggi. Hal itu dilihat dari antusias menyambut Paslon Syafaad saat blusukan di berbagai wilayah. Hal lain menjadi pertimbangan, karena terlihat segelintir penguasa Partai Politik yang tidak melihat kebutuhan rakyat.

“Kita di Partai Berkarya merasa terpanggil dan harus bersama rakyat untuk menumbangkan rezim yang tidak pro rakyat,” tegasnya.

Untuk itu, Mahdin mengajak masyarakat Kabupaten Bima untuk cerdas dalam menentukan pilihan. Jangan karena janji manis kemudian menjatuhkan pilihan pada Paslon yang tidak pro rakyat.

“Saatnya kita melawan, kalau tidak sekarang kapan lagi,” pintanya.

 

 

Ketua Umum Partai Berkarya Kabupaten Bima, Abdul Syarif mengatakan, dirinya siap pasang badan untuk memenangkan Pasangan Syafaad. Karena pasangan tersebut dinilai mampu membawa perubahan bagi Dana Mbojo.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

“Pasangan Syafaad sangat tepat memimpin Kabupaten Bima, indikatornya beliau berdua sudah pernah menjabat sebagai Bupati dan Pimpinan DPRD,” ucapnya.

Sebelumnya kita mendukung IDP – Dahlan dengan harapan mewujudkan pembangunan di Kabupaten Bima. Tapi realitanya hanya pepesan kosong, sehingga kita ogah untuk mendukungnya,” terangnya.

Kepada semua kader Partai Berkarya, lanjutnya, tidak boleh tinggal diam tapi harus memperjuangkan demi kemenangan Pasangan Syafaad. Sehingga cita – cita rakyat terwujud nyata.

“Memenangkan Pasangan Syafaad adalah tangung jawab para pemikir cerdas demi terwujudnya bima yang makmur dan damai,” pungkasnya. (BE07)

Share
  • 63
    Shares
Komentar

Berita Terkait

Politik

Bima, Bimakini.- Eks IDP  di Kecamatan Bolo bersatu untuk mencari dukungan untuk kemenangan Paslon Syafaad pada Pilkada Kabupaten Bima mendatang. Jumlah Eks IDP tersebut...

Politik

Bima, Bimakini.- Temukan beberapa pelanggaran dalam pelaksanaan kampanye Pilkada. Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Bima mengeluarkan rekomendasi pemberhentian kampanye selama 3 hari untuk dua...

Politik

Bima, Bimakini.- Gaung perubahan yang digadang-gadang Pasangan Calon (Paslon) Nomor urut 02 Syafruddin-Ady Mahyudin pada Pilkada Kabupaten Bima, tak bisa dibendung. Arus dukungan mengalir...

Politik

Bima, Bimakini.- Pertemuan seluruh pengurus DPD Kabupaten Bima Partai Beringin Karya (Berkarya) memutuskan akan memenangkan paket H Syafrudin dan Ady Mahyudin (Syafaad) di wilayah...