Connect with us

Ketik yang Anda cari

Politik

Blusukan In-Dah di Woha Tunjukan Kekuatan Basis Kemenangan

Blusukan yang dipadati warga.

Bima, Bimakini.- Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri, SE dan Drs H Dahlan M Noer, MPd (In-Dah), blusukan di Kecamatan Woha, Kabupaten Bima, Rabu (21/10). Warga berjubel di jalan untuk menyambut paslon Nomor 3.

Blusukan putaran kedua paslon In-Dah di Kecamatan Woha, menyisir bagian barat Kecamatan Woha. Mulai di Desa Samili, Kalampa, Risa, Keli, Pandai, Donggobolo, Penapali, serta Talabiu.

Paslon In-Dah disambut oleh tim Kecamatan Woha, mulai Desa Talabiu, kemudian konvoi menuju Desa Samili. Di desa ini blusukan dan pertemuan tatap muka terbatas.

Jalan Buya Hamka pun menguning dengan atribut yang dikenakan pendukung.  “Haji Dahlan adalah simbol Kecamatan Woha, yang saat ini masih mendampingi Umi Dinda untuk maju kembali sebagai calon, kami menunjukan bahwa Woha adalah basis kemenangan,” kata Haryadin, warga Desa Naru.

Sementara Junaidin, warga Desa Samili, harga diri masyarakat Woha harus dijunjungtinggi dan dipertahankan melalui tokoh yang yang berani tampil dalam kancah politik.  “In-Dah, harus menang di Kecamatan Woha, khususnya di Desa Samili, pada Pilkada mendatang, kami akan menunjukan untuk mempertahankan basis kemenangan H. Dahlan,” katanya.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Sementara Hamzah, warga Desa Kalampa, mengaku sudah banyak program Dinda-Dahlan, yang telah ditorehkan di desa. Seperti program pembangunan jalan tani dan lainnya. Belum lagi Program PKH dan Bedah Rumah, PDAM yang sangat dirasakan oleh masyarakat.

“Pokoknya, dimasa kepemimpinan, In- Dah, sudah banyak berbuat untuk masyarakat di Kabupaten Bima pada umumnya, khususnya di Kecamatan Woha ini,” pujinya.

Sementara warga Desa Risa H M Saleh,  menegaskan, paslon In- Dah harus menang. Kerja tim sudah maksimal.

“Mari kita memilih In- Dah, pada Pilkada 9 Desember mendatang. Nomor 3 pilihan kami, melanjutkan Bima Ramah, ” katanya. (BE05)

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

Politik

Bima, Bimakini.- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bima, akan menyeleksi ulang Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) untuk pemilihan Bupati dan...

Politik

Bima, Bimakini.- Tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024 resmi dilaunching oleh KPU RI, Minggu (31/3) malam di area Candi Prambanan, Yogyakarta. Hadir Ketua...

Politik

Bima, Bimakini.- Aliansi Mahasiswa Peduli Indonesia (AMPI) akan menggelar diskusi publik tentang demokrasi di Bima, di Suhendar Coffee (Penatoi Kota Bima), Jumat 28 April...

Politik

Bima, Bimakini.- Wakil Bupati Bima, Drs H Dahlan M Noer, MPd, menggelar syukuran sekaligus memberikan penghargaan pada tim pemenangan IDP-Dahlan yang sukseskan meraih suara...

Politik

Bima, Bimakini.- KPU Kabupaten Bima menggelar kegiatan pembubaran badan AD Hoc dan pemberian penghargaan. Kegiatan tersebut secara simbolis diikuti oleh seluruh anggota Panitia Pemilihan...