Pemerintahan

Desa Leu Juara 1 Lomba Kampung Sehat Tingkat Kabupaten Bima

Pemdes Leu saat menerima penghargaan.

Bima, Bimakini.-  Prestasi demi prestasi terus diraih oleh Pemerintah Desa (Pemdes) Leu. Setelah beberapa waktu lalu menjadi jawara lomba desa, kini berhasil meraih juara 1 lomba kampung sehat tingkat Kabupaten Bima yang digelar oleh Polda NTB.

Kepala Desa Leu, Muhammad Taufik mengatakan, dari 3 desa yang mengikuti lomba kampung sehat tingkat Kabupaten Bima, desanya berasil meraih juara 1. Mengungguli Desa Dore Kecamatan Palibelo dan Desa Rabakodo, Kecamatan Woha.

“Alhamdulillah kami berhasil meraih juara 1 kampung sehat tingkat Kabupaten Bima,” ujarnya, Rabu (7/10).

Kata dia, pengumunan juara pada acara peringatan HUT ke-75 TNI yang digelar di Kodim 1608/Bima, Senin (5/10). Saat itu, pihaknya menerima penghargaan, piala dan juga uang pembinaan.

“Diumumkan kemarin. Kita juga sudah mendapatkan penghargaan,” katanya.

Dia menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh komponen yang telah berkontribusi dalam lomba kampung sehat itu. Terutamabkepada seluruh warga yang pro aktif dalam nenata dan, menjaga lingkungan agar tetap sehat.

“Penghargaan ini bukan untuk saya, tapi untuk seluruh yang terlibat termasuk warga,” ucap Kades.

Kata dia, kini menyiapkan diri untuk berkompetisi di tingkat Provinsi NTB. Persiapan harus lebih matang, karena akan bersaing dengan desa-desa yang ada di NTB.

“Kalau kemarin kita bersaing dengan desa-desa di Kabupaten Bima. Kali ini akan bersaing di kanca provinsi,” tutunya. (BE07)

Share
  • 88
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.

Bimakini.com adalah portal berita Bima Dompu Terkini. Bagian dari Bimeks Group.

Alamat: Jl. Gajah Mada No. 46 BTN Penatoi Kota Bima, NTB Tlp: 0374-646840, 08233-9031009, 0853-33143335, 0852-53523401. E-mail: info[at]bimakini[dot]com

APLIKASI ANDROID

Fanpage

Copyright © 2016 Bimakini.com. Portal Berita Bima Terkini.

To Top