Pemerintahan

“Di Tangan Pemuda, Indonesia Bisa Jadi Pioneer”

H Muhammad Lutfi

Kota Bima, Bimakini.- “Di tangan pemuda Indonesia bisa menjadi pioneer,” kata Wali Kota Bima, H Muhammad Lutfi saat berpidato di upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda (HSP) ke-92 Tahun 2020 di Pantai Kolo kelurahan Kolo, Kecamatan Asakora, Rabu.

Peringatan Sumpah Pemuda kali ini, mengambil Tema “Bersatu Bangkit”. Tema ini untuk menegaskan kembali komitmen yang telah oleh para pemuda yang diikrarkan pada tahun 1928 dalam sumpah pemuda.

Wali Kota menyampaikan, “Bersatu Bangkit” sesungguhnya diperuntukan bagi seluruh elemen bangsa. Tetapi menjadi keharusan bagi pemuda untuk bangkit memupuk semangat kehidupan baru.

Lanjutnya, semangat para pemuda dalam menata dan ikut membangun dunia harus terus menjadi obor penyemangat. Ikut serta berpartisipasi mengankat bangsa dan tanah air tercinta di kancah dunia.

“Semoga melalui peringatan ini kita selalu menghormati jasa para pemuda, jasa para pendiri bangsa dan jasa para pahlawan kita,” harapnya. (BE06)

Share
  • 32
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.
To Top