Peristiwa

Diduga Arus Pendek, Toko Serba “Dua Puluh Ribu” Ludes Terbakar

Toko penjual barang pecah belah dari bahan plastik di Jalan Gajah Mada, Kelurahan Monggonao, hangus terbakar, Rabu (14/10). Karena dominan bahan plastik, sehingga api cepat membesar.

Kota Bima, Bimakini.- Diduga arus pendek listrik, toko  yang menjual produk plastik serba Rp 20 ribu di Jalan Gajah Mada, Kelurahan Monggonao, Rabu siang (14/10) pukul 13.00 WITA ludes terbakar.

Kebakaran di toko sebelah barat RS Muhammadiyah itu membuat warga dan pengguna jalan kaget, karena api begitu cepat membakar toko tersebut. Tidak ada korban jiwa, namun semua barang tidak bisa diselamatkan. Sementara pemilik tidak berada di tempat.

Karena material barang pecah belah dominan dari plastik,  sehingga membuat api begitu cepat membesar. Pantauan media ini, masih terlihat sisa barang  terbakar seperti pot, ember plastik dan sejumlah produk lainnya.

Petugas pemadam kebakaran Kota Bima, Adnan mengaku berdasarkan informasi diterima kebakaran diduga akibat arus pendek listrik.  Karena bahan material di toko sangat mudah terbakar, sehingga api cepat membesar.

“Dari laporan kami terima hanya empat menit kami sampai di lokasi api sudah sangat besar,” terang Adnan.

Tambahnya empat unit mobil pemadam dikerahkan memadaman  api menghindar meluasnya kebakaran. “Alhamdulillah cepat ditangani hingga tak sampai meluas,” pungkasnya. (BE06)

Share
  • 13
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.

Bimakini.com adalah portal berita Bima Dompu Terkini. Bagian dari Bimeks Group.

Alamat: Jl. Gajah Mada No. 46 BTN Penatoi Kota Bima, NTB Tlp: 0374-646840, 08233-9031009, 0853-33143335, 0852-53523401. E-mail: info[at]bimakini[dot]com

APLIKASI ANDROID

Fanpage

Copyright © 2016 Bimakini.com. Portal Berita Bima Terkini.

To Top