Hukum & Kriminal

Grebek Judi Sabung Ayam, Polsek Dompu  Amankan Tiga Unit Motor

Lokasi penggerebekan sabung ayam.

Dompu, Bimakini.- Kepolisian sektor Dompu gencar menertibkan penyakit masyarakat di wilayah hukumnya. Seperti halnya penggrebekan sabung ayam Rabu (28/10). Pengerebekan di Dusun Maulana, Desa Sorisakolo, Kecamatan Dompu.

Kapolsek Dompu, IPDA I Kadek Suadaya Atmaja, S.sos memimpin anggotanya mengerebek kegiatan penyakit sosial tersebut. Penggrebekan berawal informasi dari masyarakat.

Menindaklanjuti informasi itu, Kapolsek dengan anggotanya menuju lokasi dimaksud dan menggerebek. Namun rupanya terpantau oleh pelaku, sehingga lebih dulu kabur dan membawa ayamnya masing-masing.

Polisi mengamankan dua lembar kain gelanggang adu ayam beserta kelengkapannya  serta tiga unit Sepeda motor.

Kapolsek  mengatakan, penggerebekan tersebut setidaknya dapat memberikan efek jera bagi oknum pelaku. Karena hal tersebut membuat masyarakat sangat resah. “Saya harap tak ada lagi perjudian sabung ayamnya,” pintanya.

“Saya tetap berkomitmen untuk memberantas semua jenis kejahatan dan pelanggaran pidana di wilayah hukum Polsek Dompu, dan hal seperti ini (penggrebekan) akan tetap kami lakukan jika terjadi lagi,” tutupnya. (BE04)

Share
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.

Bimakini.com adalah portal berita Bima Dompu Terkini. Bagian dari Bimeks Group.

Alamat: Jl. Gajah Mada No. 46 BTN Penatoi Kota Bima, NTB Tlp: 0374-646840, 08233-9031009, 0853-33143335, 0852-53523401. E-mail: info[at]bimakini[dot]com

APLIKASI ANDROID

Fanpage

Copyright © 2016 Bimakini.com. Portal Berita Bima Terkini.

To Top